-->



Baru Dilantik, Danyonif Marinir 8 Perkenalkan Diri ke Plt Bupati Langkat

Senin, 11 Desember 2023 / 11:03
Plt Bupati Langkat menerima audiensi dari Danyon Marinir 8 Harimau Putih bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Langkat, Senin 11 Desember 2023.


e-news.id 

Langkat - Plt Bupati Langkat menerima audiensi dari Danyon Marinir 8 Harimau Putih bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Langkat, Senin 11 Desember 2023.

Audiensi ini bertujuan untuk silahturahmi kepada Plt. Bupati Langkat dimana Danyon Marinir 8 Harimau Putih baru dilantik pada tanggal 27 November 2023 yaitu Letkol Mar Suherman.

Letkol Mar Suherman memperkenalkan diri kepada Plt. Bupati Langkat dimana beliau yang baru dilantik menjadi Danyon Marinir 8 Harimau Putih. 

"Saya baru dilantik pada tanggal 27 November 2023 kemaren, harapan saya kita bisa saling bekerjasama dan berkordinasi untuk keamanan kabupaten Langkat," ujarnya.

Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menyambut silaturahmi ini dengan positif. Ia menjelaskan selama ini hubungan kami dengan marinir 08 harimau putih ini sangat bagus. 

Jadi walaupun Danyon nya sudah berganti harus tetap terjaga kerjasama dan koordinasi kita dalam mengamankan Kabupaten Langkat ini. Apalagi sudah dekat dengan Pemilu 2024 perlu extra kerja keras untuk persiapan menghadapinya. 

"Pokoknya saya Plt. Bupati Langkat, Sekretaris Daerah, juga ada Asisten Pemerintahan. Kami siap membantu jika ada kendala, yang terpenting komunikasikan ke kami, kordinasikan ke kami," ujarnya. 

"Semoga lancar dalam menjalankan tugas dan membuat Langkat terus dalam kondisi aman," harapannya. 

Turut Hadir Sekretaris Daerah kabupaten Langkat H.Amril, S.Sos, M.AP, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Mulyono, M.Si, Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Suherman, Pasintel Yonif 8 Marinir Letda Marinir Riski Umar Tampubolon, dan Staff Khusus H.Surianto. (Red/Ril).
Komentar Anda

Terkini