-->



Warga Heboh... Pria Bertato Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Selasa, 22 Agustus 2023 / 21:53
Bunuh Diri : Seorang pria bertato ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya, tepatnya di Gang Amal Selatan Lingkungan IV, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Langkat, pada Senin (21/08/2023) kemarin. (Foto: Capture Video Rilis Polres Langkat/e-news.id).


e-news.id 

Langkat - Warga di Kabupaten Langkat, dihebohkan dengan kejadian seorang pria bertato yang ditemukan tewas gantung diri di sebuah kamar mandi, Selasa (22/08/2023).

Peristiwa yang mengejutkan warga itu, terjadi pada Senin 21 Agustus sekira pukul 16:00 WUB, di Gang Amal Selatan Lingkungan IV, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Langkat.


Si pria bertato atau korban, diketahui berinisial RS alias Putra (19). Dia ditemukan meninggal dunia karena gantung diri menggunakan seutas tali di kamar mandi rumahnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum e-news.id dari berbagai sumber termasuk pihak kepolisian Polres Langkat, awal kronologi ditemukannya Putra dalam kondisi tidak bernyawa, karena ibu korban merasa curiga.


Ibu korban merasa curiga dengan anaknya yang tidak kunjung keluar dari dalam kamar mandi selama lebih dari satu jam. Dari sana ia mencoba memanggil nama korban namun tidak ada jawaban.

Semakin curiga, ibu korban lantas berusaha masuk ke kamar mandi dan alangkah terkejutnya dia melihat anaknya sudah dalam kondisi kaku dengan leher tergantung di seutas tali tambang.


Melihat kejadian itu, ibu korban pun berteriak dan mengundang perhatian saksi lainnya. Dari sana, para saksi berusaha untuk menurunkan korban dengan memutus tali yang menjerat leher Putra dan membawanya ke ruang tengah rumah mereka.
Bersambung>>
[cut]
Bunuh Diri : Seorang pria bertato ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya, tepatnya di Gang Amal Selatan Lingkungan IV, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Langkat, pada Senin (21/08/2023) kemarin. (Foto: Capture Video Rilis Polres Langkat/e-news.id).



Setelah dilakukan pengecekan awal, diketahui Putra sudah tidak bernyawa. Pihak keluarga pun menghubungi kepolisian guna dilakukan pemeriksaan lanjutan atau visum luar terhadap korban.

Mendapat kabar tersebut, pihak kepolisian dari Polsek Pangkalan Brandan, langsung menuju tempat kejadian perkara dan mengambil keterangan beberapa orang saksi. Berdasarkan surat pernyataan yang dibuat oleh keluarga, mereka sepakat untuk tidak mengautopsi tubuh korban.


Peristiwa itu dibenarkan oleh pihak kepolisian, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Simatupang, melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto, ketika dikonfirmasi e-news.id melalui Aplikasi WhatsApp miliknya, menjawab, korban benar bunuh diri.

"Mengenai kekerasan tidak ada dijumpai bg
Dan orangtuanya/ibunya menjelaskan ke Polsek Pkl Brandan si korban ijin sama ibunya kekamar mandi dan lama gak keluar disusul ibunya tenyata sudah tergantung didalam kamar mandi," jawab AKP Yudianto. 


Ketika ditanya, prihal motif atau latar belakang yang membuat korban Putra nekat mengakhiri nyawanya sendiri, Kasi Humas Polres Langkat, mengatakan, tidak ada keterangan lebih lanjut. 

"Gak ada keterangan mereka perihal anaknya bunuh diri," balasnya via WhatsApp kepada e-news.id, pada Selasa 22 Agustus 2023 sekitar pukul 18:42 WIB. (RFS).

Klik Video di Bawah ini : 


Komentar Anda

Terkini