-->



Viral... Suami Gerebek Istri saat Selingkuh dengan Pria Lain, Wanita : Kamu Jahat Mas

Rabu, 23 Agustus 2023 / 19:29
Suami Gerebek Istri : Beredar luas video viral seorang pria menggerebek istrinya yang tengah berselingkuh di dalam kamar kos di Kuala Tungkal, Jambi, Rabu (23/08/2023). (Foto: Capture Video Istimewa/e-news.id).


e-news.id 

Jambi - Beredar luas rekaman video amatir, yang memperlihatkan seorang pria tengah menggerebek istrinya, saat berselingkuh dengan pria lain di dalam sebuah kamar kos, Rabu (23/08/2023).

Peristiwa penggerebekan aksi culas seorang istri terhadap suaminya itu, terjadi di Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Jambi. 


Berdasarkan video yang dilansir dari akun Instagram @Faktakamera, terlihat seorang pria menggunakan kaos warna merah menendang pintu kamar kos yang ia curiga digunakan sebagai tempat berselingkuh oleh istrinya. 

Pria itu terkejut, melihat sang istri yang belum diketahui identitasnya tersebut, hanya menggunakan kain sarung dan keluar dari dalam kamar mandi.


Masih dari video yang dilansir e-news.id tersebut, si wanita (istri) sempat menangis dan berteriak ke arah kamera dan mengatakan bahwa suaminya jahat.

"Sayang sudah, sudah sayang. Kamu jahat mas, sudah sayang," teriak wanita itu, saat suaminya mencoba memberi pelajaran kepada perebut istrinya. (Red).

Lihat Selengkapnya, Klik Video di Bawah ini :


Komentar Anda

Terkini