-->



Biadab... Beredar Video Kakek 'Gerayangi' Tubuh Bocah SD

Sabtu, 12 Agustus 2023 / 23:55
Kakek Biadab : Beredar luas dan viral di media sosial, sebuah rekaman video CCTV yang memperlihatkan seorang kakek berkelakuan biadab, tengah 'menggerayangi' tubuh bocah SD, di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (11/08/2023).


e-news.id 

Jakarta - Beredar luas dan viral di media sosial, sebuah rekaman video CCTV yang memperlihatkan seorang kakek berkelakuan biadab, tengah 'menggerayangi' tubuh bocah SD, Sabtu (12/08/2023).

Peristiwa itu terjadi di dua lokasi berbeda namun masih berdekatan, tepatnya di Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. Diperkirakan, aksi sang kakek berlangsung pada Jumat 11 Agustus 2023 kemarin sore.


Dari video yang beredar, terlihat si kakek bejat itu meraba tubuh siswi sekolah dasar di sebuah gang dan di teras sebuah bangunan rumah atau kantor di sekitar tempat tinggalnya. 

Korban terlihat berontak ketika si kakek bejat tersebut meraba-raba beberapa area tubuhnya. Namun tetap saja, si tua bangka itu terus melancarkan aksi biadabnya kepada korban.


Setelah vidoe tersebut viral di media sosial, aparat penegak hukum langsung bergerak cepat mencari identitas pelaku ataupun korban. Dari sana, polisi berhasil mengetahui tempat tinggal si kakek dan mengamankannya.

Dilansir dari media detikcom, setelah berhasil mengamankan terduga pelaku pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur itu, polisi mendatangi kediaman korban dan mengarahkan untuk membuat laporan pengaduan.


"Korban dan orang tuanya sudah kita ditemukan dan kami minta membuat laporan untuk upaya mencari pelaku," kata Fanani, saat dihubungi detikcom, Sabtu (12/8/2023). (Red).

Klik Video di Bawah ini : 


Komentar Anda

Terkini