-->



Viral... Video Ibu Memelas Keadilan Kasus Pencabulan Anaknya di Kantor Polisi

Selasa, 25 Juli 2023 / 08:06
Memelas Keadilan : Beredar luas video amatir seorang ibu, tengah mempertanyakan kasus dugaan pelecehan sex yang dialami anaknya di kantor polisi, Selasa (25/07/2023).


e-news.id 

Medan - Beredar luas video amatir seorang ibu, tengah mempertanyakan kasus dugaan pelecehan sex yang dialami anaknya di kantor polisi, Selasa (25/07/2023).

Video yang telah viral di jagad media sosial itu, memperlihatkan seorang ibu sedang merekam dua orang diduga Polwan yang bertugas di Mapolrestabes Medan.

Baca juga : Bentrok Berdarah Antar OKP Pecah di Kuala, 1 Nyawa Melayang

Si ibu, terdengar memelas agar kasus dugaan pencabulan yang dialami anak kandungnya ditangani dengan serius oleh Unit PPPA Polrestabes Medan.

Dari caption yang dituliskan pada video tersebut, si ibu menduga aksi penc4bulan dilakukan oleh pemilik rumah kost bersama rekannya. Peristiwa itu telah dia laporkan sejak November 2021 atau hampir dua tahun lamanya. 

Baca juga : Pria yang Tergeletak Bersimbah Darah karena Dikampak di Depan Masjid, Akhirnya Tewas

Video tersebut diunggah akun @nayya_annesa, pada Senin 24 Juli 2023 kemarin. Dan telah ditonton lebih dari 182 ribu kali tayangan. Masih dalam postingan yang sama, dapat dilihat pula akun Instagram Polrestabes Medan telah memberikan tanggapannya.(Red).

Klik Video di Bawah ini



Komentar Anda

Terkini