-->


Pria yang Tergeletak Bersimbah Darah karena Dikampak di Depan Masjid, Akhirnya Tewas

Rabu, 24 Mei 2023 / 20:44
Tewas Dikampak : Seorang pria ditemukan bersimbah darah karena diduga dikampak tepat di depan Masjid Taqwa Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, Selasa (24/05/2023). (Foto: Istimewa/e-news.id).



Binjai - Seorang pria yang ditemukan tergeletak bersimbah darah karena diduga dikampak di depan Masjid Taqwa, tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, akhirnya dinyatakan tewas, Rabu (24/05/2023).

Korban yang diketahui bernama Suhendri Alias Robot (44) warga Jalan Dr. Wahidin Lingkungan IV, Kelurahan Sumber Mulyorejo, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, dinyatakan meninggal dunia, setelah mendapat perawatan medis di RSUD DR. Djoelham Binjai.


Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum e-news.id termasuk dari pihak kepolisian Polres Binjai, korban tewas karena mengalami luka akibat hantaman benda tajam diduga kampak yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian.

Dia (korban-red), mengalami sedikitnya 5 kali hantaman benda tajam diduga kampak, pada bagian kepala hingga tergeletak di pinggir jalan tepat di depan masjid tersebut.


Hal itu, seperti yang disampaikan Kanitres Polsek Binjai Timur Iptu J Sitanggang, ketika dikonfirmasi e-news.id, via sambungan telepon seluler miliknya. Iptu J Sitanggang, mengatakan, korban meninggal di rumah sakit setelah sempat kritis pasca kejadian.
Bersambung>>
[cut]
Tewas Dikampak : Seorang pria ditemukan bersimbah darah karena diduga dikampak tepat di depan Masjid Taqwa Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, Selasa (24/05/2023). (Foto: Istimewa/e-news.id).


"Korban telah meninggal dunia di rumah sakit sekitar pukul 13:30 WIB hari ini. Luka hantaman 5 kali pada bagian kepala belakang," ujar Kanitres Binjai Timur.

Ketika ditanya siapa pelaku yang menhantamkan kampak tersebut ke kepala korban serta motif yang melatarbelakanginya, Iptu J Sitanggang, mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.


"Wajah pelaku sudah kita tahu dari rekaman CCTV dan saat ini kita bersama Satreskrim Polres Binjai, sedang melakukan pengejaran. Untuk motifnya masih didalami," tuturnya.

Sebelumnya, warga sempat dihebohkan dengan peristiwa ditemukannya seorang pria tergeletak di pinggir jalan dengan luka menganga pada bagian kepalanya, pada Selasa 23 Mei 2023 sekira pukul 23:10 WIB kemarin. (ADB).
Komentar Anda

Terkini