-->



Setahun Bersabar, Ratusan Emak-emak Bongkar Sekaligus Bakar Lokasi Maksiat

Kamis, 27 Juli 2023 / 11:59
Bakar Lokasi Maksiat : Ratusan emak-emak bakar lokasi maksiat di perbatasan antara Desa Rambah dan Desa Rambah Muda, Kecamatan Rambah Hilir, Rohul, pada Rabu 26 Juli 2023 siang. (Foto:Istimewa/e-news.id).


e-news.id 

Rohul - Setelah setahun lamanya bersabar, ratusan emak-emak di Kabupaten Rokan Hulu, akhirnya mengambil langkah tegas dengan membongkar sekaligus membakar, sejumlah tempat yang diduga dijadikan sebagai lokasi maksiat, Kamis (27/07/2023).

Aksi berani dari ratusan emak-emak memerangi sarang maksiat itu, terjadi di dalam area perkebunan sawit tepatnya di perbatasan antara Desa Rambah dan Desa Rambah Muda, Kecamatan Rambah Hilir, Rohul, pada Rabu 26 Juli 2023 siang.

Baca juga : Tak Terima Motornya Dibawa Kabur, Emak-emak Nekat Duel dengan Maling

Ratusan emak-emak dari dua desa tersebut, berkonvoi mendatangi lokasi yang sebelumnya sempat viral dengan aksi tarian striptis dan mengundang kegaduhan di masyarakat.

Tanpa dikomandoi sebelumnya, para emak-emak yang kadung kesal hatinya melihat daerah mereka dijadikan sebagai ladang maksiat, pun langsung menyiramkan bahan bakar dan membakar bangunan semi permanen di sana.

Baca juga : Diselipkan ke Selangkangan! Rekaman CCTV 3 Emak-emak tengah Mencuri Beras Viral

Tidak ada perlawanan berarti dari pemilik ataupun penjaga dari warung-warung maksiat itu, saat para emak-emak sudah bertindak. Mereka hanya melihat dan ikut memvideokan aksi yang seharusnya sudah lama dilakukan tersebut. (Red).

Klik Vidoe di Bawah ini: 







Komentar Anda

Terkini