-->



Diselipkan ke Selangkangan! Rekaman CCTV 3 Emak-emak tengah Mencuri Beras Viral

Selasa, 08 Maret 2022 / 05:24
Tertangkap CCTV mencuri beras : Ketiga wanita paruh baya alias emak-emak yang tertangkap kamera CCTV, ketika mencuri beras dengan cara diselipkan ke selangkangan.


e-news.id


Deliserdang - Tengah viral di kalangan warga net, 3 orang wanita paruh baya alias emak-emak, tertangkap rekaman CCTV saat melakukan aksi pencurian beras, di beberapa lokasi toko sembako di Kabupaten Deli Serdang, Selasa (8/3/2022).

Triknya tergolong cukup 'gila', beras yang di curi, diselipkan ke selangkangan oleh si emak-emak dan di bawa ke kendaraan yang telah dipersiapkan sebelumnya.


Aksi pencurian yang dilakukan ketiga wanita dengan identitas yang belum diketahui itu, disebarkan dan viral di jagad media sosial Facebook serta telah dibagikan hingga belasan ribu kali oleh netizen.

Seperti dilansir dari akun Facebook @Siti Maryam, postingannya soal aksi pencurian tersebut telah dibagikan sebanyak 11.555 kali dan mendapatkan 5.160 tanggapan dengan berbagai bentuk emoticon tanggapan.


Tidak hanya sekali, ketiga emak-emak itu pun kembali tertangkap kamera CCTV saat tengah menjalankan aksinya di lokasi yang berbeda. Kali ini, yang menyebarkan konten berisi dugaan tindak pidana pencurian itu, ialah @Susi Rahmawati Kasuguchy, dan juga ikutan viral.

Dalam video berdurasi 2 menit 25 detik milik akun @Siti Maryam serta @Susi Rahmawati Kasuguchy dengan durasi tanyang 1 menit 35 detik, terlihat jelas, ketiga wanita tersebut dengan sengaja melakukan aksi pencurian dan terfokus pada bahan sembako berupa beras.
Bersambung>>
[cut]
Menggunakan mobil hitam : Ketiga kawanan pencuri beras, datang dengan menggunakan satu unit mobil minibus warna hitam.



Masih dalam tayangan kedua video dengan caption "Astaghfirullahal'adzim 😢😡 
T.hilir pasar 1" itu, ketiga wanita yang tampak menggunakan masker itu, datang menggunakan satu unit mobil jenis minibus warna hitam dan masuk ke dalam toko, seolah ingin berbelanja.

Dalam menjalankan aksinya, terlihat salah satu dari ketiga wanita itu, seakan berperan sebagai pengalih perhatian. Dia mengajak berbicara penjaga toko agar teman-temannya bisa leluasa mengambil barang yang sudah ditargetkan.


Parahnya, ketika diperhatikan dengan seksama. Trik yang digunakan para kawanan pencuri itu, ialah memasukkan kantung beras ukuran 5 Kg, ke balik pakaian yang ia gunakan tepat di tengah-tengah selangkangannya.

Setelah berhasil menjalankan aksi jahatnya, kelompok pencuri yang terlihat sudah terlatih itu, langsung kembali ke mobil dan beranjak pergi meninggalkan lokasi kejadian.


Sampai dengan berita ini dipublikasikan, e-news.id, belum mendapat konfirmasi lebih lanjut dari pihak berwajib terkait dengan aksi pencurian yang seolah-olah sudah direncanakan tersebut.

Dengan kata lain, warga khususnya para pedagang bahan sembako, diharapkan berhati-hati dan selalu waspada dengan gerak-gerik setiap orang yang mencurigakan, serta agar segera melaporkan setiap aksi kejahatan kepada pihak yang berwajib. (RFS).
Komentar Anda

Terkini