-->



Seperti Zaman Penjajahan Belanda, Peternak Ayam Ditindas karena Menolak Permintaan Preman

Kamis, 27 Juli 2023 / 14:34
Aksi Premanisme : Seperti kembali ke zaman penjajahan Belanda. Seorang pelaku usaha peternakan ayam, diduga ditindas oleh preman yang mengatasnamakan dirinya pemuda setempat, Kamis (27/07/2023). (Foto: Istimewa/e-news.id).


e-news.id 

Deliserdang - Seperti kembali ke zaman penjajahan Belanda. Seorang pelaku usaha peternakan ayam, diduga ditindas oleh preman yang mengatasnamakan dirinya pemuda setempat, Kamis (27/07/2023).

Aksi bar-bar itu terlihat jelas, dari rekaman video amatir milik warga yang beredar luas dan viral di jagad media sosial. 

Baca juga : Puluhan Tersangka Judi Tembak Ikan Km.18 Masuk Ruang Tahap II Kejari Binjai

Tindakan premanisme yang menunjukan aksi penindasan pelaku usaha itu, terjadi di Dusun Sungai Jernih Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut.

Dari video tersebut, terlihat kawanan preman layaknya penjajah datang dan meminta secara gratis barang yang menjadi dagangan si peternak ayam.

Baca juga : Kasus Pembunuhan Wanita di Binjai Ternyata Soal Perselingkuhan, Begini Kronologinya

Seorang pria menggunakan kaos hitam dan topi di kepalanya, terekam tengah mengintimidasi wanita yang diduga sebagai pelaku usaha ternak ayam yang dimaksud. 

Bahkan, dia sempat mengeluarkan kalimat bernada ancaman kepada wanita tersebut. Namun, si pelaku usaha tetap tidak ingin memberi permintaan dari si preman.

Baca juga : Setahun Bersabar, Ratusan Emak-emak Bongkar Sekaligus Bakar Lokasi Maksiat

Hingga akhirnya si preman pergi dengan sebelumnya menakut-nakuti korban dengan cata menggeber kenderaan sepeda motor yang dia tunggangi di hadapan pelaku usaha dan para pekerjanya. (Red).

Klik Vidoe di Bawah ini : 



Komentar Anda

Terkini