-->



Pagi-pagi Buta dan di Tengah Keramaian, Wanita ini jadi Korban Jambret

Selasa, 25 Juli 2023 / 22:18

 

Jambret Handphone : Detik-detik seorang wanita menjadi korban penjambretan di Cirebon, pada Minggu (23/07/2023). (Foto: Istimewa/e-news.id).


e-news.id 

Cirebon - Aksi kriminalitas semakin menjadi-jadi, tak kenal siang atau malam baik di tempat sepi ataupun di keramaian, pelaku kejahatan tetap saja nekat melakukan aksinya.

Kali ini, terekam oleh kamera handphone warga detik-detik seorang wanita menjadi korban penjambretan saat mengabadikan momen anaknya yang sedang mengikuti lomba lari di Jalan Sisingamangaraja, Kota Cirebon.

Baca juga : Tak Terima Motornya Dibawa Kabur, Emak-emak Nekat Duel dengan Maling

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum e-news.id, peristiwa penjambretan yang menimpa ibu tersebut terjadi pada Minggu 23 Juli 2023 sekira pukul 07:45 WIB kemarin.

Dilansir dari TribunCirebon.com, hal itu seperti yang diungkapkan Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Rano Hadiyanto. Dia mengatakan, korban tengah menunggu anaknya yang menjadi peserta lomba lari hari itu.

Baca juga : Polisi Tembak Kawanan Begal, Masyarakat Beri Dukungan Penuh

"Korban saat itu menunggu di garis finish untuk memvideokan anaknya yang mengikuti lomba lari," kata Kapolres Cirebon.

AKBP Rano melanjutkan, jajarannya bertindak cepat dalam merespons viralnya video aksi penjambretan itu di media sosial, dan berhasil meringkus pelakunya.

"Adapun pelaku yakni berinisial MF (39) warga Kota Cirebon, dan saat ini sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," lanjut dia. (Red).

Klik Vidoe di Bawah ini untuk Melihat Detik-detik Kejadian Penjambretan : 





Komentar Anda

Terkini