-->



Pasien RSU Bidadari Binjai Lompat dari Lantai III, Direktur : Motif Saya tidak bisa Menyampaikan

Sabtu, 20 Mei 2023 / 17:17
Lompat dari Gedung : Ilustrasi lompat dari gedung. Seorang pasien melompat dari Lantai III gedung Rumah Sakit Umum (RSU) Bidadari Binjai, pada Jumat (19/05/2023). (Foto: Ilustrasi/Istimewa/e-news.id).



Binjai - Belum diketahui motif atau alasan yang melatarbelakanginya, seorang pasien memilih melompat dari Lantai III gedung Rumah Sakit Umum (RSU) Bidadari Binjai, Sabtu (20/05/2023).

Peristiwa melompatnya pasien tersebut terjadi pada Jumat 19 Mei 2023, sekira sore hari. Korban diketahui berinisial M warga Kota Binjai.


Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum e-news.id berikut dengan konfirmasi dari pihak RSU Bidadari Binjai, pasien yang lompat dan jatuh ke luar bangunan rumah sakit tersebut, tengah tidak sendirian di dalam kamarnya. 

Dia (korban-red), yang saat itu masih dalam pengawasan orangtuanya, tengah menjalani perawatan medis atas penyakit yang ia derita sejak beberapa hari belakangan.


Namun, entah apa yang melatarbelakangi niatnya, korban M nekat melompat dari Lantai III bangunan RSU Bidadari Binjai, hingga terjatuh ke sekitara area parkir tepat di bawahnya.
Bersambung>>
[cut]
Lompat dari Gedung : Ilustrasi lompat dari gedung. Seorang pasien melompat dari Lantai III gedung Rumah Sakit Umum (RSU) Bidadari Binjai, pada Jumat (19/05/2023). (Foto: Ilustrasi/Istimewa/e-news.id).


Hal itu dibenarkan oleh pihak manajemen rumah sakit. Direktur RSU Bidadari Binjai dr. Esti, ketika dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp dan telepon selulernya mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak keluarga dan aparat penegak hukum.

"Assalamualaikum, selamat malam Bapak Sirait, terimakasih atas perhatiannya. terkait hal yang bapak tanyakan, adalah benar ada kejadian tersebut diatas. Rumah Sakit telah melakukan koordinasi dengan Polsek Binjai Utara dan keluarga pasien," jawab dr. Esti.


Saat ditanya bagaimana kondisi terakhir pasien pasca melompat dan apa motif pasti korban nekat melakukan perbuatan yang dapat menghilangkan nyawanya itu, Direktur RSU Bidadari Binjai, belum dapat menjawabnya.

"Saat ini pasien sudah ditangani dan mendapat perawatan dan pengobatan dari Rumah Sakit. Mungkin kalau motif saya tidak bisa menyampaikan, sementara demikian yang dapat saya sampaikan," ujarnya. (RFS).
Komentar Anda

Terkini