-->



Entah apa Sebabnya, Personil Polsek Binjai Utara Tewas Bunuh Diri

Senin, 16 Januari 2023 / 18:51
Polisi Bunuh Diri : Seorang personil kepolisian Polsek Binjai Utara, ditemukan tewas bunuh diri di wilayah hukum Polsek Helvetia, Medan, pada Minggu 15 Januari 2023. (Foto : Ilustrasi bunuh diri/Istimewa).


e-news.id 


Medan - Entah apa penyebabnya, seorang personil kepolisian yang bertugas di jajaran Polsek Binjai Utara, ditemukan tewas bunuh diri, Senin (16/1/2023).

Korban diketahui berinisial GS. Dia ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah rumah di wilayah hukum Polsek Helvetia, pada Minggu 15 Januari 2023 malam kemarin.


Hanya sedikit informasi yang berhasil dirangkum e-news.id dari peristiwa bunuh diri tersebut. Kabarnya, GS memilih mengakhiri hidupnya karena mengalami persoalan pribadi.

Hal itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Binjai Utara Iptu J Sitanggang. Kepada e-news.id, dia mengatakan, GS selama ini bertugas di jajaran Satuan Sabhara. 


"Benar, korban dinas di Polsek Binjai Utara. Bertugas di Sat Shabara," ujar Iptu J Sitanggang.
Bersambung >>
[cut]
Polisi Bunuh Diri : Seorang personil kepolisian Polsek Binjai Utara, ditemukan tewas bunuh diri di wilayah hukum Polsek Helvetia, Medan, pada Minggu 15 Januari 2023. (Foto : Ilustrasi bunuh diri/Istimewa). 



Ketika ditanya keseharian dari pria berangkat Aipda itu, sebelum ditemukan meninggal dunia, Kanit Reskrim Polsek Binjai Utara, menuturkan, selama tidak ada persoalan yang mencolok.

"Tidak ada masalah, korban itu adalah orang kerja," kata dia.


Ditanya lebih jauh, terkait motif yang mendasari korban, hingga memutuskan mengakhiri hidupnya sendiri, Iptu J Sitanggang, tidak ingin berkomentar lebih jauh.

"Saya tidak bisa berkomentar lebih jauh, soalnya tidak kapasitas kita untuk menjawabnya. Coba tanya ke pihak humas, atau langsung ke kapolsek atau juga bapak Kapolres," tuturnya.


Terkait penanganan peristiwa aksi bunuh diri itu, saat ini ditangani oleh pihak Polsek Helvetia jajaran Polrestabes Medan. (Gabe/ADB).
Komentar Anda

Terkini