-->



Mayat Pria Membusuk dalam Rumah, Polisi Temukan Obat-obatan Sekitar Korban

Sabtu, 06 Mei 2023 / 20:52
Penemuan Mayat : Sesosok mayat pria ditemukan dalam kondisi membusuk di sebuah rumah di Jalan Agus Salim, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, Jumat (05/05/2023). (Foto: Agus/e-news.id).


e-news.id 

Binjai - Warga Kota Binjai, dihebohkan dengan sesosok mayat pria yang ditemukan tewas di dalam rumah, tepatnya di Jalan Agus Salim Lingkungan II, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Sabtu (06/05/2023).

Mayat pria, yang diketahui bernama Ronal Hendra Pandapotan Purba (44) tersebut, pertama kali ditemukan oleh warga dalam kondisi telah membusuk dengan posisi terlentang dan tanpa busana, pada Jumat 05 Mei 2023 kemarin.


Awalnya, saksi atas nama Juliati warga sekitar, merasa curiga dengan bau busuk yang menyeruak dari arah dalam rumah korban. Dari sana, dia memberanikan diri untuk melapor kepada kepala lingkungan setempat.

Laporan saksi Juliati itu pun ditindaklanjuti oleh Kepala Lingkungan II Sutrisno dan langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas setempat. Mereka selanjutnya mencoba melihat ke arah dalam rumah, untuk mengetahui sumber bau di rumah tersebut.


Kecurigaan saksi Juliati ternyata benar, setelah berhasil membuka pintu rumah yang tidak tertutup rapat, mereka menyaksikan sesosok mayat pria terlentang dalam kondisi sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap.
Bersambung>>
[cut]
Penemuan Mayat : Sesosok mayat pria ditemukan dalam kondisi membusuk di sebuah rumah di Jalan Agus Salim, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, Jumat (05/05/2023). (Foto: Agus/e-news.id).


Selanjutnya, para saksi menghubungi pihak Polres Binjai untuk proses olah tempat kejadian perkara (TKP) lebih lanjut. Di sana, polisi pun menemukan beberapa jenis obat-obatan di sekitar tubuh korban.

Obat-obatan yang ditemukan di sekitar tubuh korban diantaranya berupa, Amoxilin (antibiotik), Paracetamol (demam) Prednison (peradangan) dan sebotol obat lainnya di duga untuk penyakit lambung.


Hal itu seperti keterangan pihak kepolisian Polres Binjai. Kasihumas Polres Binjai Iptu Riswansyah, ketika dikonfirmasi e-news.id, mengatakan, diduga korban meninggal dunia dikarenakan sakit asam lambung yang ia derita.

"Benar, ada obat-obatan disekitar korban seperti obat lambung. Kalau dari keluarga korban memang bilang korban punya riwayat asam lambung dan keluarganya juga telah membuat surat pernyataan menerima kematian korban karena sakit," ujar Iptu Riswansyah. (RFS).
Komentar Anda

Terkini