-->



Kebakaran Hebat Melanda Gayo Lues, 1 Remaja Putri Tewas Terpanggang

Jumat, 31 Maret 2023 / 20:07
Hangus Terbakar : Peristiwa kebakaran hebat yang menewaskan satu remaja putri dan menghanguskan 9 rumah terjadi di Kampung Pining Kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues, pada hari Jum'at, (31/03/23). (Foto: BPBD Kabupaten Gayo Lues.


E-news.id

Gayo Lues - Kebakaran hebat melanda pemukiman warga di Kampung Pining Kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues, pada hari Jum'at, (31/03/23) sekitar pukul 02:30 WIB dini hari tadi. 

Peristiwa bencana kebakaran itu, diketahui menewaskan seorang remaja putri yang saat itu diduga tengah tertidur lelap di dalam rumahnya.

Baca juga : Anak Durhaka! Diduga Tak Diberi Uang, Pria ini Bakar Rumah Ibu Kandungnya

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum awak media e-news.id, selain menewaskan satu remaja putri, kebakaran dini hari itu juga meluluhlantakan sedikitnya 9 unit rumah warga.

Hal itu seperti yang diungkapkan Kalaksa BPBD Gayo Lues Suhaidi, S, Pd. M.Si melalui Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Mhd Saleh.M,SE,.ST. 

Baca juga : Buat Para Emak Harus Hati-hati, di Binjai 1 Rumah Nyaris Gosong Gegara Hal ini!

Kepada awak media e-news.id, melalui pesan WhatsApp nya, Mhd Saleh.M,SE,.ST. membenarkan adanya kejadian kebakaran yang menghanguskan sembilan rumah milik warga Desa Pining. 

Bersambung>>

[cut]

Hangus Terbakar : Peristiwa kebakaran hebat yang menewaskan satu remaja putri dan menghanguskan 9 rumah terjadi di Kampung Pining Kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues, pada hari Jum'at, (31/03/23). (Foto: BPBD Kabupaten Gayo Lues.


"Telah terjadi kebakaran Pemukiman warga di dusun Lah desa Pining Kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues. Kejadian kebakaran sekitar pukul 02.30 WIB. Sumber api diduga konsleting listrik," kata dia.

Masih dari konfirmasi e-news.id, diketahui pula remaja putri yang dinyatakan meninggal dunia, bernama Fitri binti Sabri (14). Korban diduga sedang lelap tidur di dalam rumah saat insiden terjadi. 

Baca juga : Ini Nama 30 Orang Korban Tewas Kebakaran Pabrik Mancis

Masyarakat di bantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas gotong royong memadamkan api dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.09 WIB. Dan team TRC-PB BPBD Kabupaten Gayo Lues melakukan pendataan korban kebakaran dan telah melakukan pendistribusian logistik.

Pihak BPBD telah menyalurkan bantuan berupa bantuan Beras, selimut, kain sarung dan terpal, Jelas MHD Saleh. (Ysf/RFS). 

Komentar Anda

Terkini