-->



Jumat Barokah, Koramil 11/TP Bagikan Sembako ke Kaum Dhuafa

Jumat, 13 Januari 2023 / 18:19

Jumat Barokah : Danramil 11/Tanjung Pura Kapten Arm Defrinal, memberikan paket sembako kepada kaum dhuafa, Jumat 13 Januari 2022 di Makoramil 11/TP. (Foto: e-news.id/Rian).


e-news.id 


Langkat - Sebagai bentuk rasa syukur dan wujud dari kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI), kepada para kaum dhuafa. Koramil 11/Tanjung Pura, membagi-bagikan paket sembako, Jumat (13/1/2023)

Bertempat di Makoramil 11/TP, Jalan Bambu Runcing, Kecamatan Tanjung Pura, Langkat, diserahkan langsung oleh Danramil 11/Tanjung Pura Kapten Arm Defrinal, kepada kaum dhuafa di sana.


Dalam kesempatannya, Danramil 11/TP Kapten Arm Defrinal, mengatakan, pembagian sembako yang dilakukannya adalah wujud kepedulian kepada sesama.

"Hari ini, di Jumat yang penuh berkah ini. Kita membagikan paket sembako kepada sesama kita, sebagai wujud rasa syukur kita kepada sang khalik dan bentuk kepedulian antar sesama," ujar Kapten Arm Defrinal.


Dia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat, yang hadir dalam pembagian paket sembako tersebut. Harapannya, rasa kepedulian itu menjadi tali pengikat silaturahmi diantara masyarakat dan TNI.
Bersambung>>
[cut]
Jumat Barokah : Danramil 11/Tanjung Pura Kapten Arm Defrinal, memberikan paket sembako kepada kaum dhuafa, Jumat 13 Januari 2022 di Makoramil 11/TP. (Foto: e-news.id/Rian).



"Pemberian bantuan sembako ini adalah suatu bentuk dan wujud kepedulian dari Koramil 11/Tanjung Pura kepada masyarakat yg kurang mampu sehingga diharapkan bisa menjadi pengikat tali silaturrahmi diantara kita," ucapnya.

Bantuan paket sembako yang dibagikan Koramil 11/Tanjung Pura kepada kaum dhuafa tersebut berisi beras, minyak goreng, mie instan, gula, susu dan teh.


Adapun jumlah paket sembako dibagikan kepada 4 orang warga yang tercatat berdomisili di Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat.

Setelah pembagian paket sembako tersebut. Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan silaturahmi. (Rian/ADB).
Komentar Anda

Terkini