-->



Warga Geger! Tengkorak Manusia Diduga Wanita Ditemukan di Persawahan

Jumat, 09 September 2022 / 15:12
Temuan Tengkorak di Binjai : Tengkorak manusia yang ditemukan di areal persawahan di Binjai.


e-news.id 

Binjai - Masyarakat Kota Binjai, ditegakkan dengan penemuan tengkorak manusia di areal persawahan, tepatnya di Jalan Luku, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, Jumat (9/9/2022) sekira pukul 14:00 WIB.

Kerangka manusia yang diduga berjenis kelamin wanita itu, pertama kali ditemukan oleh dua orang anak-anak, ketika tengah mencari buah rambutan di sekitaran areal sawah.

Baca juga : Sangat Meresahkan, Ratusan Geng Motor Bersenjata Berkeliaran di Binjai

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian Polres Binjai, kedua saksi yang diketahui berinisial F (14) dan A (14) warga Kecamatan Binjai Utara, melihat sekumpulan tulang belulang manusia di areal tersebut.

Dari sana, kedua anak laki-laki berstatus pelajar itu mengadukan temuannya kepada warga sekitar. Penasaran, ratusan warga berbondong-bondong memadati lokasi kejadian.

Baca juga : Pengemudi Ojol Tewas Ditikam Penumpangnya, Motifnya Masih Tanda Tanya

Selanjutnya, warga yang telah mendengar dan menyaksikan penemuan tengkorak manusia itu, melapor ke pihak kelurahan dan aparat kepolisian setempat.

Menerima laporan warga, petugas kepolisian dari Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Binjai Utara, langsung meluncur ke lokasi penemuan dan mengamankan area dengan memasang garis polisi.

Baca juga : Dua Kubu OKP Bentrok di Binjai, 1 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Selanjutnya, Tim Inafis Polres Binjai, dengan kantung mayat berwarna orange, mengevakuasi tengkorak manusia yang belum diketahui identitasnya tersebut ke RS Bhayangkara, Medan.

Bersambung>>

[cut]

Olah TKP : Tim Inafis Polres Binjai, tengah melakukan olah TKP dan mengevakuasi tengkorak manusia yang di temukan di areal persawahan di Binjai.

Di lokasi kejadian, polisi juga turut mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga berhubungan dengan tengkorak manusia itu, diantaranya, sebuah baju, bra dan cincin.

Temuan kerangka manusia yang diperkirakan telah meninggal dunia paling cepat sekitar 4 bulan lalu itu, dibenarkan oleh pihak kepolisian. Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, melalui Kanit Reskrim Polsek Binjai Utara Iptu J Sitanggang, ketika dihubungi langsung via sambungan telepon selulernya, mengatakan, pihaknya tengah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca juga : Sadis Kali Bah! Pasangan Suami Istri Tewas Dibantai Begal ketika ingin Belanja

"Benar bang, ini masih di lapangan. Kita masih di sini untuk melakukan olah TKP. Belum tahu jenis kelaminnya, nanti kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, dulu bang," ujar Iptu J Sitanggang.

Sampai dengan berita ini dipublikasikan, belum diketahui apakah ada tanda-tanda kekerasan pada tengkorak manusia tersebut. Pihak kepolisian, nantinya menunggu hasil pemeriksaan tim medis di RS Bhayangkara, Medan.

Baca juga : Anggar Preman, Polres Binjai Tangkap Tersangka Pengeroyok Pekerja Bangunan

Sementara itu, dari kondisi lapangan tempat ditemukannya tengkorak manusia tersebut, dapat dilihat tanaman padi baru saja dipanen oleh pemilik sawah di sana.

Pertanyaanya, mengapa aroma bau busuk mayat tidak tercium dan posisi kerangka tidak diketahui oleh warga di sana, mulai dari penanaman padi hingga proses panennya. (RFS).

Komentar Anda

Terkini