-->



Siap Sukseskan HPN 2023, SMSI Sumut Bentuk Kepanitian di Parapat

Sabtu, 10 September 2022 / 20:03
Rapat Panitia HPN 2023 : Dalam kesiapan penyelenggaraan HPN Tahun 2023, Pemgurus SMSI Sumut gelar rapat pembentukan panitia.

e-news.id 

Parapat - Sebagai wujud kesiapan dalam menyukseskan rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023, yang akan digelar di Provinsi Sumatera Utara pada 9 Februari tahun depan, Pengurus Serikat Media Siber (SMSI) Sumut, menggelar rapat di Parapat, Sabtu (10/9/2022).

Pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) SMSI Sumut, yang digelar di Hotel Darma Agung itu, bertujuan membentuk susunan kepanitiaan HPN Tahun 2023. Rapat dipimpin langsung Ketua SMSI Sumut Zulfikar Tanjung. Turut hadir Sekretaris Erris J Napitupulu, Bendahara Irwansyah dan seluruh pengurus SMSI se-Sumut.

Baca juga : Dari Wartawan jadi Bupati, Begini Kisah Sukses Nikson Nababan saat Rakernas SMSI

Dalam sambutannya, Ketua SMSI Sumut Zulfikar Tanjung, mengapresiasi semangat rekan-rekan pengurus SMSI se-Sumut, yang hadir dan sepakat tentang pembentukan panitia HPN Tahun 2023 mendatang.

"Terima kasih atas kesepakatan kita membentuk kepanitiaan Rangkaian Kegiatan HPN 2023 SMSI Sumut. SK Kepanitiaan segera kita terbitkan," ujar Zulfikar Tanjung.

Baca juga : Rakerda SMSI Sumut Ke-1, Zulfikar Tanjung : Organisasi Pers Terbesar di Dunia

Zulfikar didampingi Erris mengatakan, pembentukan kepanitiaan khusus SMSI Sumut, berdasarkan arahan Ketua Umum SMSI, Firdaus.

"Beliau menyarankan seluruh anggota SMSI di Indonesia, punya agenda khusus yang semangatnya sejalan dengan kepanitiaan besar HPN 2023. Ini diamanahkan ke kita SMSI Sumut melaksanakannya," jelasnya.

Baca juga : Selamat dan Sukses, SMSI Binjai-Langkat Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

Karena itu ia mengapresiasi seluruh pengurus dan anggota SMSI di Sumut yang bersemangat mensukseskan Rangkaian Kegiatan HPN 2023 SMSI Sumut. "Saya berharap semangat ini terus kita jaga dan tingkatkan. Mari semuanya bekerjasama," ujarnya.

Bersambung>>

[cut]

Rapat Panitia HPN 2023 : Dalam kesiapan penyelenggaraan HPN Tahun 2023, Pemgurus SMSI Sumut gelar rapat pembentukan panitia.

Salah satu poin utama yang ingin dicapai SMSI Sumut lewat gelaran Rangkaian Kegiatan HPN 2023 itu adalah tereksplorasinya potensi-potensi unggulan di Sumut.

Sehingga diharapkan para pemangku kepentingan, utamanya pemerintah dan investor, menggenjot percepatan pertumbuhan potensi-potensi unggulan Sumut, sehingga tercipta pembangunan kesejahteraan bagi masyarakat.

Baca juga : Hadiri HPN Kendari, Ketua SMSI Sumut : Jadi Momentum Peningkatan Kualitas Pers

"Tentu perwujudannya tidak bisa kita laksanakan sendiri, ini tentu bersama-sama dengan teman-teman anggota konstituen Dewan Pers lainnya, seperti PWI dan lainnya, serta bersama seluruh insan pers yang ada," ujar Zulfikar.

Ketua Panitia Rangkaian Kegiatan HPN 2023 SMSI Sumut, Erris J Napitupulu, didampingi Sekretaris Benny Pasaribu, mengatakan siap bekerja untuk suksesnya kegiatan HPN 2023.

Baca juga : Tindakan Biadab! SMSI Sumut Kutuk Keras Aksi Kekerasan terhadap Wartawan di Madina

Erris bersama Benny langsung memimpin rapat perdana kepanitiaan, yang sekaligus menghimpun saran dan masukan untuk materi acara pada Rangkaian Kegiatmn HPN 2023 SMSI Sumut.

Berikut Susunan Kepanitiaan Rangkaian Kegiatan HPN 2023 SMSI Sumut:

Penanggung Jawab: Pengurus SMSI Sumut

Ketua: Erris J Napitupulu

Baca juga : Dari Wartawan jadi Bupati, Begini Kisah Sukses Nikson Nababan saat Rakernas SMSI

Wakil Ketua: Seluruh Ketua SMSI Kabupaten/Kota se-Sumut

Sekretaris: Benny Pasaribu

Wakil Sekretaris: Irwan Manalu

Bendahara: Agus Lubis

Wakil Bendahara: Rony Purba

Kepanitiaan dibantu para koordinator bidang. (Ril/RFS).

Komentar Anda

Terkini