-->



Bergengsi... Diklatda Sekaligus Rakerda HIPMI Sumut akan Dihadiri Jajaran Menteri Jokowi

Jumat, 15 Juli 2022 / 21:45

Selenggarakan Diklatda sekaligus Rakerda : Ketua BPD HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo (kanan), akan menyelenggarakan kegiatan Diklatda sekaligus Rakerda di The Hill Hotel & Resort Sibolangit. 


e-news.id 


Medan - Kian mentereng alias semakin bergengsi, kegiatan Pendidikan Kilat Daerah sekaligus Rapat Kerja Daerah, Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Sumatera Utara, akan dihadiri jajaran menteri Jokowi, Sabtu (16/7/2022).

Terkonfirmasi, jajaran pejabat negara yang akan menghadiri Diklatda sekaligus Rakerda BPD Hipmi Sumut, ialah Menteri Investasi Indonesia merangkap Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia SE dan Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia H. Erick Thohir, B.A., M.B.A.


Sesuai jadwal yang telah ditentukan, kegiatan Diklatda sekaligus Rakerda BPD HIPMI Sumut, akan diselenggarakan selama 2 hari yaitu 22-24 Juli 2022 mendatang. Lokasi acara sendiri, diadakan di The Hill Hotel & Resort, Sibolangit.

Dalam Diklatda sekaligus Rakerda BPD HIPMI Sumut nantinya, ratusan kader Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI se-Sumut, akan dibekali ilmu manajemen bisnis serta mengembangkan usaha secara mumpuni, dari para narasumber yang telah sukses dibidangnya.


Hal ini, seperti yang diungkapkan oleh Ketua Umum BPC HIPMI Kota Binjai M. Ardian B.Soc, kepada e-news.id, ketika diwawancarai secara langsung di lokasi usahanya Aryana Perabot Jalan Jalan KH Wahid Hasyim Nomor 59, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai.

Dia mengkonfirmasi, Diklatda dan Rakerda BPD HIPMI Sumut, akan dihadiri oleh tokoh penting sekaligus pejabat negara yang sebelumnya telah sukses di dunia wirausaha dan karir politik dalam negeri.


"Benar, dari informasi yang kita terima, bapak Menteri Bahlil Lahadalia dan bapak Menteri Erick Thorir akan hadir di acara Diklatda sekaligus Rakerda BPD HIPMI Sumut di The Hill Hotel & Resort Sibolangit," kata Ardi.
Bersambung>>
[cut]
Siap menyukseskan : Ketua BPC HIPMI Kota Binjai M. Ardian B.Soc, siap menyukseskan acara Diklatda sekaligus Rakerda BPD Hipmi Sumut di The Hill Hotel  & Resort Sibolangit. 


Dia menuturkan, rasa bangga dan ambisi besar yang patut disandang oleh setiap kader HIPMI khususnya Sumatera Utara. Karena, organisasi satu ini telah banyak melahirkan orang-orang besar dan sukses di bidangnya.

"Pastinya, kita bangga dan optimis dengan HIPMI. Karena HIPMI banyak melahirkan pengusaha sukses di Indonesia, bukan hanya di bidang usaha, tidak sedikit juga pejabat negara yang berasal dari HIPMI," tuturnya.


Akan membawa kader ke Diklatda sekaligus Rakerda BPD Hipmi Sumut, lanjut Ardi, dirinya bersama 10 kader terbaik BPC HIPMI Kota Binjai, akan menghadiri kegiatan sarat ilmu usaha dan jaringan menuju kesuksesan. 

"Kita bersama 10 kader BPC HIPMI Kota Binjai, akan hadir ke Diklatda sekaligus Rakerda BPD Hipmi Sumut. Dan di sana nantinya, kita siap untuk menimba ilmu serta membangun jaringan sebagai sarana atau jalan kesuksesan," tambah salah satu pengusaha asal Kota Binjai itu.


Sebagai informasi tambahan, rencananya, kegiatan Diklatda sekaligus Rakerda perdana BPD HIPMI Sumut, di bawah kepemimpinan Ade Jona Prasetyo, pun akan dihadiri oleh Walikota Medan Bobby Nasution serta Pangdam I/BB Mayjen Achmad Daniel Chardin. (RFS).


Komentar Anda

Terkini