-->



Nyangkut di Sungai Alas Mayat Pria ini Buat Heboh Warga, Ternyata Identitasnya...

Sabtu, 05 Maret 2022 / 17:25

Penemuan mayat pria : Personil TNI dan Polri tengah mengevakuasi mayat pria yang ditemukan tersangkut di aliran sungai Lawe Alas, Aceh Tenggara.


e-news.id


Aceh Tenggara - Penemuan mayat berjenis kelamin pria yang tersangkut di pinggir Sungai Alas, Desa Lawe Sekerah, Badar, Kabupaten Aceh Tenggara, buat heboh warga, Sabtu (05/03/22)

Kapolsek Badar, Ipda Irwansyah Putra Pelis, kepada e-news.id, membenarkan, adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di aliran Sungai Lawe Alas di Desa Lawe Sekerah, Kecamatan Badar.


Masih kata Kapolsek Badar, penemuan mayat tersebut diketahui berawal dari informasi masyarakat yang melaporkan adanya penemuan sesosok mayat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Sabtu 05 Maret 2022 sekitar pukul 12:15 WIB.

Kemudian pihak Polsek serta tim Inafis dari Polres Agara bergegas menuju lokasi, tepatnya di Desa Lawe Sekerah, Kecamatan Badar, Aceh Tenggara.
Bersambung>>
[cut]
Identifikasi mayat pria : Tim Inafis Polres Aceh Tenggara, mengidentifikasi mayat pria yang tersangkut di aliran sungai Lawe Alas, Aceh Tenggara.


Sementara identitas mayat laki- laki tersebut telah diketahui melalui alat Mobile Automated Multi-Biometric Identification System (Mambis) oleh tim Inafis Polres Agara. 

"Diketahui bernama Rahmat Syah (32) Warga Desa Penungkunen Kecamatan Ketambe." Ungkap Ipda Irwansyah.


Lanjut Kapolsek, untuk saat ini penyebab kematian belum diketahui, karena pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi mayat laki- laki tersebut. 

"Secara kasat mata, tidak ada tindak kekerasan yang didapati, namun kita masih menunggu hasil Autopsi untuk mengetahui penyebab kematian mayat laki-laki tersebut, " tutup Ipda Irwansyah. (YSF/RFS).
Komentar Anda

Terkini