-->

Diduga Perkosa Santriwati di Pondok Pesantren, Kepala Baitul Mal Agara Dilaporkan ke Polisi

Sabtu, 22 Januari 2022 / 22:24
Diduga perkosa santriwati : Kepala Baitul Mal Agara berinisial SA, diduga memperkosa salah satu santriwati di pondok pesantren binaannya.

e-news.id


Kutacane - Dunia pendidikan berbasis agama kembali tercoreng. Kali ini, seorang oknum pimpinan pondok pesantren diduga memperkosa seorang santriwati di Aceh Tenggara (Agara), Sabtu (22/1/2022).

Terduga pelaku diketahui berinisial SA, ia resmi dilaporkan korban bersama dengan keluarganya, ke pihak kepolisian Polres Aceh Tenggara.


Korban sebut saja bunga (16), ia adalah salah satu santriwati di pondok pesantren, yang dipimpin terduga pelaku SA.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum e-news.id dari berbagai sumber termasuk kepolisian Polres Agara, pihak keluarga memilih untuk melapor karena merasa tidak terima dengan perlakuan SA, terhadap korban.
Bersambung>>
[cut]
Diduga perkosa santriwati : Kepala Baitul Mal Agara berinisial SA, diduga memperkosa salah satu santriwati di pondok pesantren binaannya.


Masih dari informasi yang diterima e-news.id, terduga pelaku SA, melakukan aksi bejatnya dengan cara merayu korban, yang saat ini diketahui masih berusia di bawah umur.

Setelah resmi dilaporkan, pihak kepolisian lantas mengamankan terduga pelaku untuk diperiksa dan dimintai keterangannya, terkait dugaan aksi cabul yang dilakukannya.


Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolres Agara AKBP Bramanti Agus Suyono SIK. Kepada wartawan, ia mengatakan telah mengamankan SA, guna diperiksa oleh pihak kepolisian.

"Benar telah dilakukan penahanan terhadap oknum salah satu pimpinan pondok Pesantren, pelaku ditahan atas laporan dari korban", kata Kapolres Aceh Tenggara. (YS/RFS).

Komentar Anda

Terkini