-->



Peduli Sesama, Kejari Binjai Gelar Vaksinasi Booster dan Berbagi Makanan ke Warga

Minggu, 06 Februari 2022 / 21:44
Kegiatan Kejari Binjai : Pelaksanaan kegiatan vaksinasi ketiga booster dan berbagi makanan oleh Kejari Binjai.


e-news.id


Binjai - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dan wujud nyata dukungan terhadap program pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Binjai, menggelar vaksinasi Booster dan pembagian makan ke warga, Minggu (6/2/2022).

Pelaksanaan vaksinasi Booster dan pembagian makanan tersebut, digelar di dua tempat terpisah, yaitu, Halaman Kantor Kejari Binjai Jalan T. Amir Hamzah, dan Masjid At-Thoirin, Kecamatan Binjai Utara, Binjai pada Jumat 4 Februari 2022 kemarin.


Dalam kesempatannya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Binjai M. Husein Admaja SH MH, menuturkan, kegiatan vaksinasi booster mengangkat thema "Adhyaksa Peduli Vaksinasi", dan ditujukan kepada seluruh pegawai dan masyarakat khususnya Kota Binjai.

"Demi mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Pandemi Covid-19, kita melaksanakan vaksinasi booster, yang kita tujukan kepada seluruh jajaran di Kejari Binjai dan warga Kota Binjai," kata M. Husein Admaja SH,MH.


Masih Kajari Binjai, sedikitnya 200 dosis vaksin jenis Pfizer disuntikan dalam kegiatan tersebut. Hal ini guna mengantisipasi melonjaknya kasus pandemi Covid-19, pasca masuknya varian Omicron ke Indonesia.
Bersambung>>
[cut]
Kajari Binjai beri sambutan : Kajari Binjai M. Husein Admaja SH,MH, memberikan kata sambutan dalam acara vaksinasi booster di Kejari Binjai.



"Jadi, vaksinasi ketiga booster ini kita lakukan guna mengantisipasi melonjaknya kasus terpapar Covid-19, mengingat varian Omicron sudah masuk ke Indonesia," ungkapnya.

Penyuntikan vaksin ketiga tersebut, tambah Kajari Binjai, agar masyarakat terus terlindungi dan tetap produktif dalam menjalani kegiatan sehari-hari, tanpa merasa khawatir terpapar pandemi Covid-19 varian Omicron.


Selain vaksinasi booster, pihak Kejari Binjai juga melaksanakan pembagian makanan kepada masyarakat Kota Binjai, yang akan melaksanakan ibadah Shalat Jumat di Masjid At-Thoirin. 

Hal ini seperti yang disampaikan Kajari Binjai, melalui Kepala Seksi Intelektual (Kasi Intel) Kejari Binjai M. Haris SH,MH, ia nya mengatakan, pembagian makanan kotak kepada para jamaah masjid, dalam rangka menjemput keberkahan di hari Jumat tersebut.


"Kegiatan ini digelar Kejari Binjai, untuk menjemput keberkahan hari Jumat yang penuh kebaikan ini. Semoga apa yang diinisiasi oleh bapak Kajari Binjai, membawa keberkahan bagi kita bersama," ucap M. Haris SH,MH. (RFS).
Komentar Anda

Terkini