-->



Peduli Masyarakat, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Gelar Vaksinasi dan Bansos

Selasa, 09 November 2021 / 23:59

Berbagi ke masyarakat : Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny. Indri Danu, berbagi paket sembako kepada warga Kecamatan Pangkalan Susu.


e-news.id


Langkat - Sebagai wujud nyata, kepedulian terhadap masyarakat luas, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny. Indri Danu, menggelar vaksinasi dan bantuan sosial (Bansos) di Desa Pulau Sembilan, Kecamatan Pangkalan Susu, Langkat, Selasa (9/11/2021).

Kegiatan bertema 'Bhayangkari Peduli' itu, diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) pemerintah.


Sasaran vaksinasi dan bansos ialah, masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi akibat terdampak pandemi Covid-19.

Vaksinasi dilakukan guna mendukung program Polres Langkat, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di tengah-tengah masyarakat.
Bersambung>>
[cut]
Sangat santun : Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny. Indri Danu, terlihat sangat santun, ketika menyapa warga dan petugas kesehatan dalam acara vaksinasi dan Bansos di Kecamatan Pangkalan Susu.



Turut membantu proses penyuntikan vaksin, tenaga kesehatan dari Poliklinik Polres Langkat serta  Puskesmas UPT Pangkalan Susu.

Penyaluran Bansos berupa bahan sembako sebanyak 45 paket kepada masyarakat di sana, dilakukan Ketua Bhayangkari Cabang Langkat, dengan cara mendatangi masyarakat satu per satu dan dari pintu ke pintu.


Kepada warga di sana, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny. Indri Danu, mengatakan, kehadirannya di tengah-tengah masyarakat, adalah bentuk rasa empatinya atas warga di Desa Pulau Sembilan, Langkat.

"Saya ingin bapak ibu sekalian dapat menerima manfaat atas kehadiran kami di sini. Semoga, bantuan yang disalurkan ini, dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya," ujar Ny. Indri Danu.
Bersambung>>
[cut]
Tenaga kesehatan : Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny. Indri Danu, berfoto bersama dengan para tenaga kesehatan, seusai kegiatan vaksinasi dan Bansos di Kecamatan Pangkalan Susu.



Ketua Bhayangkari Cabang Langkat, juga berpesan, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan pemerintah, dengan tetap menerapkan 3M, serta menjalani pola hidup sehat sehari-hari.

"Mari kita patuhi Prokes Covid-19, dengan selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan. Dan juga tak kalah penting, mari mulai pola hidup sehat dengan rajin berolahraga dan makan makanan bergizi," ungkapnya.


Turut hadir guna mensukseskan kegiatan tersebut, Ketua PKK serta Ketua Dharma Wanita Kecamatan Pangkalan Susu, para PJU Polres Langkat.

Selain itu, terlihat pula Kapolsek Pangkalan Susu, Kasatpol Air Polres Langkat, Camat Pangkalan Susu dan Ka. KSOP Kesyahbandaran Kecamatan Pangkalan Susu. (RFS).

Komentar Anda

Terkini