-->



Dirundung Musibah Puting Beliung, Anggota DPRD Sumut Turun Tangan Bantu Masyarakat

Minggu, 06 Juni 2021 / 22:37
Beri bantuan : Sebagai wujud kepedulian, Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai Hanura Hj. Riri Stephanie Siregar SH, memberikan bantuan kepada para korban kebencanaan angin puting beliung di Deli Serdang.

Deliserdang - Tidak ingin berdiam diri ketika menyaksikan saudara-saudarinya dirundung musibah, salah satu Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, lantas bergerak memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban angin puting beliung di Desa Sialang, Kecamatan Bangun Purba, Deli Serdang, Minggu (6/6/2021).

Ialah Hj. Riri Stephanie Siregar SH, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Partai Hanura. Ia berinisiatif untuk memberikan langsung bantuan berupa bahan sembako kepada para korban kebencanaan angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu di Deli Serdang.


Di sana, selain memberikan bantuan, terlihat Hj. Riri Stephanie Siregar SH, juga berusaha untuk memberikan motivasi semangat kepada para korban yang rumahnya mengalami kerusakan sedang hingga parah, untuk bersabar dalam menghadapi ujian Sang Ilahi.

"Bapak ibu, ini adalah ujian dari yang maha kuasa kepada kita, kita harus bersabar dalam menjalaninya, sesungguhnya Allah SWT, selalu bersama orang-orang yang sabar dalam menghadapi ujiannya, dan saat ini, izinkan saya untuk sedikit meringankan beban yang dihadapi, dengan memberikan bantuan ini kepada bapak ibu sekalian," ujar Riri Stephanie, di hadapan masyarakat.

Serah terima bantuan : Secara simbolis, Hj. Riri Stephanie Siregar SH, menyerahkan bantuan kepada masyarakat dan diterima langsung oleh Kepala Desa Sialang, Kecamatan Bangun Purba.


Menjadi inspirasi, Hj. Riri Stephanie Siregar SH, juga mengajak semua pihak untuk saling peduli dan berbagi kepada mereka yang membutuhkan, terlebih kepada masyarakat yang saat ini tengah dirundung musibah berupa angin puting beliung, seperti saat ini.

"Semoga kejadian ini tidak terulang lagi, dan secara pribadi saya ingin mengajak kepada seluruh pihak yang memiliki kemampuan baik secara materi ataupun kebijakan, untuk dapat membantu mereka yang membutuhkan, seperti para korban angin puting beliung ini," kata wanita cantik yang juga menjabat sebagai Sekretaris Fraksi Partai Hanura itu.


Sebagai informasi tambahan, bantuan sembako ini secara simbolis diserahkan Hj. Riri Stephanie Siregar SH, dan diterima langsung oleh Kepala Desa Sialang, Kecamatan Bangun Purba, untuk selanjutnya disalurkan kepada para korban angin puting beliung tersebut. (RFS).
Komentar Anda

Terkini