-->



Kapolres Binjai Tinjau Vaksinasi Tahap II bagi Tenaga Pendidik

Selasa, 15 Juni 2021 / 20:14


Tinjau Vaksinasi :
Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, meninjau langsung vaksinasi tahap II bagi tanaga pendidik di GOR Binjai.

e-news.id


Binjai - Sebagai wujud keikutsertaan dalam rangka menyukseskan program pemerintah melawan Covid-19, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, turut meninjau proses vaksinasi bagi para tenaga pendidik, Selasa (15/6/2021).

Seperti sebelumnya, vaksinasi tahap II yang ditinjau langsung oleh Kapolres Binjai, dilakukan di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Binjai, tepatnya di Jalan Jambi, Kelurahan Rambung Dalam, Kecamatan Binjai Selatan, Binjai.


Dalam vaksinasi kali ini, Pemerintah Kota (Pemko) Binjai, melalui Dinas Kesehatan, menyiapkan cairan vaksin sebanyak 750 buah bagi para guru, sebagai penerima vaksin tahap II, untuk melanjutkan tahapan vaksinasi pertama.

Tinjau Vaksinasi : Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, meninjau langsung vaksinasi tahap II bagi tanaga pendidik di GOR Binjai.

Vaksinasi ini bertujuan, agar masyarakat Kota Binjai, khususnya yang bergerak pada dunia pendidikan, terbebas dari bahaya penyebaran pandemi Covid-19. 

Selain melakukan vaksinasi, Pemko Binjai bersama dengan unsur TNI-Polri, terus berperan aktif dalam memberikan himbauan serta tetap selalu menyuarakan program pemerintah tentang pola hidup yang baru sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah indonesia.


Selain Kapolres Binjai, turut hadir dalam kegiatan vaksinasi tahap II ini, Kapolsek Binjai Selatan Kompol B Sitanggang, Kadis Kesehatan Dr. Sugianto Sp Og dan Kadis Pendidikan Kota Binjai Sri Ulina Ginting. (Ril/RFS).
Komentar Anda

Terkini