-->

Kadis LH Provsu dr. T. Amri Fadli M.Kes Sambut Menteri Lingkungan Hidup Republik Ceko

Rabu, 23 Juni 2021 / 22:00

Isu lingkungan hidup : Kadis LH Provsu dr. Amri Fadli M.Kes (dua dari kiri) berbincang dengan Menteri Lingkungan Hidup Republik Ceko Y.M. Mr. Richard Brabec (dua dari kanan) terkait dengan isu lingkungan hidup.

e-news.id


Deliserdang - Bertempat di Ruang VIP Bandara Internasional Kualanamu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara (Kadis LH Provsu) dr. T. Amri Fadli M.Kes, menyambut Menteri Lingkungan Hidup Republik Ceko Y.M. Mr. Richard Brabec, Rabu (23/6/2021).

Menteri Lingkungan Hidup Republik Ceko Y.M. Mr. Richard Brabec, beserta rombongan, tiba dari Bandara Soekarno-Hatta Tanggerang di Kualanamu Deliserdang, pada Selasa 22 Juni 2021 sekira pukul 19:30 kemarin.


Mewakili Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Kadis LH Provsu dr. Amri Fadli M.Kes, memberikan sambutan hangat atas kedatangan Menteri Lingkungan Hidup Republik Ceko. Penyambutan yang dilakukan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan pemerintah tentang Covid-19.

Di sana, kedua belah pihak terlihat berbincang membahas seputaran lingkungan hidup di Sumut. Kadis LH Provsu dr. Amri Fadli M.Kes, mengungkapkan rasa terima kasihnya, atas kedatangan utusan negara yang memiliki sejarah positif dengan Indonesia.

Sambutan hangat : Kadis LH Provsu dr. Amri Fadli M.Kes, memberikan sambutan hangat atas kedatangan Menteri Lingkungan Hidup Republik Ceko Y.M. Mr. Richard Brabec di Bandara Kualanamu Deliserdang.


Setelah beberapa saat berbincang di Ruang VIP Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang, rombongan Menteri Lingkungan Hidup Republik Ceko, diantarkan menuju hotel, untuk beristirahat.

Penyambutan yang dilakukan berjalan lancar tanpa kendala apapun. Setibanya di hotel, rombongan dipersilahkan untuk beristirahat, untuk selanjutnya dijadwalkan akan bertemu dengan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan.


Kedatangan Menteri Lingkungan Hidup Republik Ceko Y.M. Mr. Richard Brabec ke Indonesia, dalam rangka kunjungan kenegaraan, guna membahas beberapa isu terkait dengan lingkungan hidup diantara kedua negara, khususnya di Sumut.

Sebelumnya, di Jakarta, Y.M. Mr. Richard Brabec, bertemu dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya. Seperti dilansir dari ANTARANEWS, kedua belah pihak menandatangani Letter of Intent (LoI) Republik Indonesia-Republik Ceko mengenai Perlindungan Lingkungan dan Kerja Sama Pembangunan Berkelanjutan. (RFS).
Komentar Anda

Terkini