-->

Jelang Lebaran PT. Primadaya Plastisindo Berbagi Puluhan Paket Sembako ke Warga

Selasa, 11 Mei 2021 / 08:54
Membagikan sembako : Dua dari kanan, Branch Manager PT. Primadaya Plastisindo Nuraity, ketika membagikan sembako kepada warga jelang Lebaran Idul Fitri.


e-news.id


Binjai - Sebagai wujud nyata kepedulian kepada masyarakat disekitarnya, dalam rangka menyambut hari lebaran Idul Fitri, PT. Primadaya Plastisindo, berbagi puluhan paket sembako kepada warga, Selasa (11/5/2021).

Pemberian tali asih kepada warga khususnya yang berdomisili di sekitar lokasi lahan perusahaan pembuat botol air kemasan tersebut, diserahkan secara simbolis di rumah salah satu warga di Jalan Madura Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Binjai.


Hadir sebagai perwakilan pihak perusahaan, Branch Manager PT. Primadaya Plastisindo Nuraity, yang dalam acara pembagian bantuan tersebut, secara langsung menyerahkan paket sembako kepada warga di sana.

Dalam kesempatannya kepada awak media, Nuraity, mengatakan, pembagian puluhan paket sembako kepada warga di Kelurahan Kebun Lada, adalah sebuah bentuk empati bagi sesama dalam menyambut hari besar bagi umat muslim sedunia.


"Terima kasih bapak, di sini ingin saya sampaikan bahwa kegiatan kita hari ini adalah membagikan paket sembako kepada warga di sini. Kita ingin berbagi kepada masyarakat yang akan menyambut hari kemenangan atau hari raya Idul Fitri," kata Nuraity.

[cut]
Membagikan sembako : Dua dari kanan, Branch Manager PT. Primadaya Plastisindo Nuraity, ketika membagikan sembako kepada warga jelang Lebaran Idul Fitri.

Masih Nuraity, PT. Primadaya Plastisindo, selalu berkeinginan, kalau kehadiran perusahaannya dimana pun berada, dapat memberikan manfaat kepada masyarakat disekitarnya, terlebih di masa sulit pasca pandemi virus Corona.

"Kita selalu berusaha untuk memberikan manfaat yang sebaik-baiknya kepada warga dimana pun perusahaan kita berada, apalagi seperti saat pandemi sekarang ini, kita akan coba membatu masyarakat yang memang membutuhkan, artinya untuk kegiatan sosial kita siap membantu," tuturnya.


Disaat yang berbeda, Hendra, salah satu warga yang menerima bantuan paket sembako dari PT. Primadaya Plastisindo, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak perusahaan yang bersedia hadir dan memberikan partisipasinya dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri.

"Alhamdulillah, kami warga di sini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Primadaya Plastisindo, yang telah ingat kepada kami dan memberikan bantuan paket sembako ini untuk menyambut lebaran tahun ini, gak nyangka kita, perusahaan ini selalu peduli dengan kita di sini," ungkap Hendra.


Tidak sampai di situ saja, Hendra juga kembali menambahkan, bakti sosial yang dilakukan PT. Primadaya Plastisindo, bukan lah kali pertama dilakukan, sebelumnya, pada Desember tahun lalu, ketika banjir besar melanda pemukimannya, bantuan juga datang diberikan oleh pihak perusahaan berupa nasi kotak.

"Sebenarnya, bantuan seperti ini bukan baru kali ini saja bang, sudah pernah juga kami terima bantuan dari PT. Primadaya Plastisindo ini, kemarin sewaktu banjir besar di sini, kami juga dapat bantuan nasi kotak, bukan soal nilainya bang, tapi memang saat itu memang butuh kali, soalnya kami tidak bisa masak karena peralatan dapur terendam banjir semua, jadi memang kami ucapkan terima kasih kali sama perusahaan ini," tambah pria berambut pelontos itu. (RFS).
Komentar Anda

Terkini