-->

Terharu, Pegawai Prindag Paluta Menangis saat Temu Pisah Sekdis

Senin, 01 Maret 2021 / 15:14
Masa pensiun : Tengah, Sekertaris Dinas Perindag Paluta Gindo Rambe, dalam acara temu pisah, memasuki masa pensiunnya.


e-news.id

Gunungtua - Karena terharu, seluruh pegawai dan keluarga besar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menangis saat acara temu pisah dengan Sekretaris Dinas di Rumah Makan Galaxi Desa Aek Haruaya, Senin (1/3/2021).

Gindo Rambe selaku pejabat Sekretaris Dinas Perindag Paluta, telah memasuki masa pensiunnya tahun ini. Dalam acara yang digelar pada Jumat 26 Februari 2021 kemarin, ia menyampaikan, ucapan terima kasihnya, kepada seluruh pegawai beserta keluarga besar Dinas Prindag baik PNS maupun Non PNS, atas kerjasamanya yang baik selama ia menjabat sebagai Sekretaris. Tidak hanya itu, ia pun berharap kepada seluruh PNS dan Non PNS agar selalu menjaga kekompakan dalam bertugas

“Pada sore hari ini kami sekeluarga mohon pamit dan juga tak lupa pula kami sekeluarga juga mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu dan bapak apa bila selama saya menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon di maafkan," ujar Gindo Rambe.


Acara yang dihadiri oleh Kepala Dinas Prindag Paluta Ridi AP, Kepala Bidang, Kasi dan seluruh pegawai Dinas Perindag baik PNS maupun Non PNS. Acara tersebut pun terlaksana dengan penuh haru.

Foto bersama : Seluruh pegawai Dinas Perindag Paluta, berfoto bersaman, saat acara temu pisah Sekdis yang memasuki masa pensiun.



Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Ridi AP memberikan sambutan sekaligus pengarahan. Dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih banyak ditujukan kepada Sekretaris Gindo Rambe yang telah memasuki masa pensiun atas jasa dan pengabdian kepada negara khususnya Dinas Prindag Paluta.

Dalam acara pisah sambut yang penuh haru ini, tidak sedikit para Pegawai dinas Perindag yang meneteskan air mata. Seperti diungkapkan Kabid Perdagangan pada Dinas Perindag Afrul Fachrulroji Harahap ST, dirinya mengaku tidak sanggup lagi membendung kesedihannya karena ditinggal sosok seorang pimpinan yang sangat baik. Beliau bukan hanya seorang pimpinan, tapi sudah seperti orang tua sendiri, ujar Roji, saat menatapi, sambil berlinang air mata.


Hal sama pun diungkapkan Ibrahim Dalimunthe  Menurutnya, Pak Sekretaris merupakan pimpinan yang fleksibel, mampu menjaga kekompakan antar pegawai Tidak hanya itu, pak Gindo  pun menurutnya adalah sebagai tempat curhat bagi para bawahannya.(Roji).
Komentar Anda

Terkini