-->



Dalam Audiensi BPJS Ketenagakerjaan ke Plt. Walikota Binjai Diketahui Jumlah Peserta 14.000 Orang

Selasa, 30 Maret 2021 / 18:30
Audiensi : BPJS Ketenagakerjaan beraudiensi ke Plt. Walikota Binjai.


e-news.id


Binjai - Plt Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP didampingi Asisten III Setdako Binjai Drs. Meidy Yusri dan Kadisnaker Perindag Kota Binjai Hedi Novria menerima audiensi dari BPJS Ketenagakerjaan Kota Binjai, di ruang rapat Walikota Binjai, Jumat (30/03/2021).

Plt. Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Binjai Budi Pramono mengatakan kedatangannya untuk melaporkan perkembangan BPJS Ketenagakerjaan di Kota Binjai.


Dirinya menjelaskan, bahwa peserta BPJS Ketenagakerjaan di kota Binjai sebanyak 14.000 orang terdaftar menjadi peserta aktif dan masih berkemungkinan untuk terus bertambah.

Foto bersama : BPJS Ketenagakerjaan Cabang Binjai, berfoto bersama dengan Plt. Walikota Binjai Amir Hamzah, seusai beraudensi.



"Kalau untuk pegawai non ASN atau honorer sudah hampir semua sudah terdaftar itu ada sekitar 900 orang. Dan beberapa waktu lalu Kepala Dinas BKKBN mendaftar sekitar 300 orang kader KB ke BPJS Ketenagakerjaan", ujar Budi Pramono.

Sementara itu, Plt. Walikota Binjai Drs.H.Amir Hamzah mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya yang hari ini datang bertatap muka dan berdiskusi mengenai masalah ketanagakerjaan di Kota Binjai.


"Kami senang, bangga atas kehadiran BPJS Ketenagakerjaan. Sama-sama kita sharing, kita kerjasama dan bersinergi untuk meningkatkan peserta BPJS Ketenagakerjaan yang ada di kota Binjai kedepannya. Kami siap mendukung semua program-program pemerintah yang menyangkut masalah ketenagakerjaan", ujar Amir Hamzah. (RFS).
Komentar Anda

Terkini