-->

Pimpinan Pesantren Darul Arafah Dukung Hj. Lisa - Sapta Bangun Maju Pilkada Binjai

Selasa, 28 Juli 2020 / 13:17
Foto : Pimpinan Pesantren Darul Arafah H. Amirullah Naga Lubis beserta santri, mendoakan Hj. Lisa Andriani Lubis, menang dalam Pilkada Binjai pada Desember 2020, nanti.


e-news.id

Binjai - Niat baik Hj. Lisa Andriani Lubis S.Psi untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Binjai, Desember 2020 mendatang terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan, salah satunya ialah dari pemuka agama, Selasa (28/7/2020).

Kali ini, dukungan serta doa baik diberikan oleh Pimpinan Pesantren Darul Arafah Kutalimbaru, H. Amirullah Naga Lubis. Hal itu diungkapkan, ketika berkunjung dalam rangka silaturahmi ke Kota Binjai, pada Senin 27 Juli 2020 kemarin.

"Kami mendukung penuh baik secara moril dan materil, Ibu Hj. Lisa Andriani Lubis, untuk maju sebagai Walikota Binjai, di Pilkada Desember 2020 nanti," ungkap H. Amirullah Naga Lubis.

Meski tidak bisa menggunakan hak suara dalam Pilkada Binjai nantinya. Namun, sebagai bentuk dukungannya, H. Amirullah Naga Lubis, mengatakan, Pesantren Darul Arafah akan mengadakan doa bersama seluruh santri untuk mendoakan Hj. Lisa Andriani Lubis yang berpasangan dengan Sapta Bangun.

"Walaupun kami tidak bisa memberikan hak suara pada masa pemilihan, tapi, saya beserta seluruh santri di pesantren akan menggelar doa bersama untuk kemenangan bagi pasangan Hj. Lisa Andriani Lubis dan Sapta Bangun dalam Pilkada Binjai nanti," kata tokoh agama yang biasa disapa Opung Naga Lubis, itu.

Foto : Tiga dari kanan, Hj. Lisa Andriani Lubis, berfoto bersama dengan Pimpinan Pesantren Darul Arafah H. Amirullah Naga Lubis.


Mendapat dukungan serta doa terbaik dari pimpinan Pesantren Darul Arafah. Hj. Lisa Andriani Lubis, mengucapkan terima kasih nya. Ia juga berharap, ke depannya, jalinan silaturahmi antara Pemerintah Kota Binjai dan Pesantren Darul Arafah, Kutalimbaru, Deli Serdang, tetap terjalin dengan baik.

"Alhamdulillah, terima kasih saya ucapkan atas doa dan dukungan baik berupa moril dan materil kepada saya, semoga Allah SWT, mengijabah doa-doa kita. Serta, di sini saya juga berharap, hubungan silaturahmi ini tetap terjalin baik ke depannya," ucap Hj. Lisa Andriani Lubis.

Dalam kunjungannya, Pimpinan Pesantren Darul Arafah, H. Amirullah Naga Lubis, datang bersama dengan putranya, Ustadz Harun Lubis dan didampingi oleh 6 orang Ustadz dari Pesantren Darul Arafah. (RFS).
Komentar Anda

Terkini