Peduli Petugas Pospam, Bhayangkari Polres Palas Bagi Bingkisan

Sabtu, 06 Juni 2020 / 23:50
Foto : Kapolsek Barumun, AKP Suprihanto P, ketika memberikan paket bingkisan dari Bhayangkari Cabang Polres Padang Lawas


e-news.id

Padang Lawas - Meski tugas pengamanan dan pembatasan arus keluar masuk orang untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Covid-19 sudah mulai dilonggarkan, akan tetapi protokol kesehatan tetap di gaungkan dan para petugas keamanan juga kesehatan tetap disiap siagakan, Jumat (6/6/2020).

Peduli dengan perjuangan para petugas tersebut, Bhayangkari Cabang Polres Padang Lawas membagikan bantuan berupa paket bingkisan kepada mereka yang tengah berjaga di Pos Pengamanan Ops Ketupat Toba 2020, tepatnya di Kelurahan Pasar Sibuhuan, Padang Lawas.

Selain paket bingkisan, Bhayangkari Padang Lawas melalui Kapolsek Barumun, AKP Suprihanto P, didampingi Kanit Intel, Kanit Reserse, Kanit Provost dan Kapos Lantas Menyemangati/memberikan support kepada para petugas yang terus berjaga di sana.

Ditengah proses pemberian paket bingkisan tersebut, Kapolsek Barumun AKP Suprihanto P, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh petugas yang tidak merasa lelah untuk terus menjaga keamanan serta kekondusifan lebaran ditengah pandemi Corona.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua Tim Pengamanan PAM Covid-19 dan Tim PAM Ops Ketupat Toba, semoga bingkisan ini dapat bermanfaan" Ujar Kapolsek Barumun setelah membagikan bingkisan.

Hendri Yamin Sikumbang, yang ditemani Hendri Zeniko Sibarani Petugas Perhubungan Disperkim-Hub "Isi bingkisanya ada Masker, Handsanitizer, Tissu Anti Seftik, Jamu, Madu dan Multivitamin" Ujar mereka setelah menerima bingkisan.

Ditempat terpisah tepatnya di depan Rumah Dinas Bupati, Kasi Angkutan dan Kasi Rekayasa Jalan Disperkim-Hub "Rencananya beberapa orang petugas lalin akan mendapat bingkisan, tetapi karena ada tugas lain, jadinya cuma dua orang saja." Ujar M. Irfan Taguh ditemani Syairin Hasibuan yang sedang mengawasi anggotanya di depan Rumah Dinas Bupati.

Ucapan terima kasih juga disampaikan M. Irfan Taguh kepada Pengurus Bhayangkari Padang Lawas Ibu Risma Jarot. (RFS/Ril).
Komentar Anda

Terkini