BPJAMSOSTEK dan Wakil Ketua DPR RI Salurkan Bantuan ke Masjid di Binjai

Sabtu, 21 Desember 2019 / 16:00
Dua dari kiri, Wakil Ketua DPR RI Komisi IX, H. Ansory Siregar, saat menyerahkan bantuan kepada salah satu BKM Masjid Darul Jannah


e-news.id

Binjai - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau yang saat ini telah berganti call name menjadi BPJAMSOSTEK, bersama dengan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi IX, H. Ansory Siregar, menyalurkan bantuan ke beberapa masjid di Kota Binjai, Sabtu (21/12).

Bantuan berupa bahan-bahan bangunan seperti cat dinding (tembok-red), microfon TOA dan perlengkapan ibadah yaitu sejadah, disalurkan secara langsung dan diterima oleh Badan Kemakmuran Masjid (BKM), Masjid Darur Jannah, Masjid Baiturahman, Masjid Jami' dan pengurus Mushollah Sahabat Al-Qur'an.

Bantuan yang disalurkan oleh BPJAMSOSTEK bersama dengan Wakil Ketua DPR RI Komisi IX, H. Ansory Siregar itu, adalah satu bentuk bukti nyata, dari kepedulian kedua pihak tersebut, dalam menjamin kemaslahatan serta kenyamanan umat dalam beribadah, khususnya ibadah salat.

Dalam kesempatannya, Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJAMSOSTEK Binjai, H. TM Haris Sabri Sinar, mengutarakan harapannya agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dengan baik terhadap umat dalam beribadah.

"Saya berharap, semoga seluruh bantuan yang kita berikan hari ini, dapat bermanfaat bagi para jamaah masjid dalam melakukan ibadah dan semoga ini menjadi ladang amal ibadah kita bersama," kata Kakacab BPJAMSOSTEK Binjai.

Foto bersama BPJAMSOSTEK Binjai dan Wakil Ketua DPR RI Komisi IX, H. Ansory Siregar, beserta BKM Masjid yang menerima bantuan sarana prasarana untuk beribadah


Selain harapan agar apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi para jamaah dalam melaksanakan ibadah keagamaan di masjid, TM Haris Sabri Sinar juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Wakil Ketua DPR RI Komisi IX, H. Ansory Siregar, karena telah bersedia menyempatkan waktunya untuk ikut serta dalam penyaluran bantuan tersebut.

"Terima kasih juga saya ucapkan kepada bapak Wakil Ketua DPR RI Komisi IX, H. Ansory Siregar, yang telah mau menyisihkan sedikit waktunya untuk ikut ambil bagian dalam penyaluran bantuan ini, semoga apa yang telah kita lakukan bersama ini menjadi amal baik di mata Allah SWT," ucapnya.

Di tempat yang sama, salah satu pengurus Mushollah Sahabat Al-Qur'an, Irvantra Padang, juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada kedua pihak yang telah menyalurkan bantuan guna kepentingan umat dalam beribadah.

"Alhamdulillah, saya mewakili segenap pengurus Mushollah Sahabat Al-Qur'an dan teman-teman lainnya, mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BPJAMSOSTEK Binjai dan Wakil Ketua DPR RI Komisi IX, bapak H. Ansory Siregar, yang telah menyalurkan bantuan ini, semoga apa yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan menjadi amal baik pula bagi semua pihak yang telah ikut membantu," ungkap Irvantra Padang. (RFS).

Komentar Anda

Terkini