BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut Gelar Media Gathering

Sabtu, 19 Oktober 2019 / 13:45
Foto bersama dengan Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut, Umardin Lubis, beserta jajaran, dan awak media dari Provinsi Aceh serta Sumut. 


e-news.id

Medan - Dengan mengusung tema “Membangun Sinergi Dengan Mitra Media Mendukung Aggresive Growth Tahun 2019”, BPJS Ketenagakerjaan, wilayah kerja Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), menggelar acara media gathering, Sabtu (19/10).

Acara media gathering digelar di Hotel Grand Mercure pada hari Jumat 18 Oktober 2019, dan dihadiri langsung oleh Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan wilayah Sumbagut, Umardin Lubis, beserta jajaran, Asisten Deputi Kehumasan BPJS Ketenagakerjaan Pusat, Erfan Kurniawan, serta seluruh awak media yang bermitra dengan BPJS Ketenagakerjaan, dari Provinsi Aceh dan Sumut.

Deputi Direktur Wilayah Sumbagut BPJS Ketenagakerjaan, Umardin Lubis, dalam sambutan mengatakan, acara ini sudah diagendakan sejak tahun lalu, dan baru dapat terlaksana pada saat ini.

“Acara media gathering yang kita gelar hari ini, adalah pertemuan tatap muka dan sharing antara BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut dengan para mitra media BPJS Ketenagakerjaan, secara pelaksanaan kita sudah sering berjumpa dengan bukti adanya  pemberitaan yang positif terhadap BPJS ketenagakerjaan” ujar Umardin Lubis.

Masih Umardin Lubis, dengan mengangkat tema “Membangun Sinergi Dengan Mitra media mendukung Aggresive Growth Tahun 2019”, ia berharap, agar target yang telah ditentukan dapat terealisasi sepenuhnya, salah satu caranya yaitu dengan menjadikan media sebagai mitra strategis BPJS Ketenagakerjaan.

"Sesuai dengan tema kita dalam pertemuan ini, saya mewakili BPJS Ketenagakerjaan, berharap teman-teman media yang bermitra dengan kita, bersedia membantu agar semua target yang kita punya dapat tercapai, salah satunya melalui pemberitaan kepada masyarakat, tentang program dan manfaat yang kita berikan kepada peserta yang terdaftar di kita," tambahnya.

Tidak hanya itu saja, Umardin Lubis, juga menjelaskan wilayah kantor BPJS Ketenagakerjaan dimana untuk  wilayah Aceh memiliki 4 kantor cabang dan 5 cabang perintis KCP, dan untuk Sumut 7 kantor cabang dan 15 Cabang Perintis KCP ini wilayah yang akan melayani masyarakat.

“Kita bersinergi dengan media untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, dan mendorong perusahaan untuk mendaftar tenaga kerja agar mendapatkan perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan” tuturnya. (RFS).
Komentar Anda

Terkini