-->

HUT Ke-21 PAN, Walikota LIRA Kota Binjai Eddy Aswari Jalin Silahturahmi

Minggu, 25 Agustus 2019 / 18:51
Foto bersama pengurus DPD PAN Kota Binjai bersama Walikota LIRA Kota Binjai Ir. Eddy Aswari SH. MM. 


e-news.id

Binjai - Walikota Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kota Binjai, Ir. Eddy Aswari SH. MM, menghadiri perayan hari ulang tahun Partai Amanat Nasional (PAN) ke-21, yang digelar di Komplek Perumahan Binara, Jalan Sabit, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, Minggu (25/8).

Kehadiran Walikota LIRA Kota Binjai, Ir. Eddy Aswari SH.MM, di kantor yang disebut sebagai Rumah PAN tersebut, disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Binjai, Rudi Alfahri didampingi Sekertaris dan Bendahara serta segenap pengurus dan anggota.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Kota Binjai, Rudi Alfahri, mengatakan dirinya sangat senang menerima kunjungan bersifat silaturahmi dari Walikota LIRA Kota Binjai, terlebih Ir. Eddy Aswari SH.MM adalah salah satu tokoh masyarakat yang memang sudah cukup dikenal di kalangan masyarakat Kota Binjai.

"Kami ucapkan selamat datang kepada bapak Walikota LIRA Kota Binjai, Ir. Eddy Aswari SH.MM, beserta seluruh tim, di sini kami merasa sangat senang dengan kunjungan dari salah satu tokoh masyarakat Kota Binjai dalam acara HUT PAN ke-21 ini," ungkap Rudi Alfahri.

Walikota LIRA Kota Binjai, Ir. Eddy Aswari SH. MM, juga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus dan anggota DPD PAN Kota Binjai, serta mendoakan agar partai berlambang matahari terbit tersebut semakin lebih baik ke depan.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat dan sukses untuk HUT Partai PAN yang ke-21 ini, semoga semakin baik ke depan nya, serta tetap menjaga amanat rakyat sesuai dengan nama dari partai ini sendiri yaitu Partai Amanat Rakyat," ujar Eddy Aswari.

Suasana bersahabat antara Walikota LIRA Kota Binjai Ir. Eddy Aswari SH. MM, dengan Ketua DPD PAN Kota Binjai Rudi Alfahri saat bersilaturahmi di Rumah PAN


Dalam pertemuan yang berjalan hangat serta bersahabat itu, Walikota LIRA Kota Binjai, Ir. Eddy Aswari SH. MM, juga mengemukan keinginan dirinya untuk maju sebagai calon Walikota Binjai dalam pemilihan kepala daerah pada September 2020 mendatang kepada DPD PAN Kota Binjai.

"Di sini saya juga ingin mengungkapkan keinginan saya untuk dapat menjadi calon Walikota Binjai, pada Pilkada tahun 2020 mendatang, dan hal ini sudah menjadi tekad dan doa saya setelah memalui sholat istigharoh selama beberapa waktu ini," ungkap Eddy Aswari.

Atas dasar tekad yang kuat disertai doa kepada sang maha pencipta, Ir. Eddy Aswari SH. MM, meminta dukungan dari partai PAN, agar dapat maju pada Pemilukada Binjai 2020 nanti, dan ia juha berharap partai berlambang matahari terbit tersebut dapat mendukungnya secara total.

"Saya berharap agar partai PAN dapat memberikan dukungan secara total kepada saya, untuk maju dalam Pemilukada Kota Binjai pada tahun 2020 nanti," tutur pria yang juga pernah menjadi Calon Walikota Binjai periode 2010-2015 lalu.

Menjawab permintaan dari Walikota LIRA Kota Binjai, Rudi Alfahri mengatakan saat ini memang DPP PAN memang belum memiliki nama calon untuk diusung dalam Pemilukada 2020 nanti, dan sesuai dengan petunjuk teknis (juknis) kepartaian, pihaknya akan melakukan penjaringan calon melalui beberapa cara, yaitu mengutamakan kader dan bisa juga non kader.

"Saat ini dari DPP kita memang belum ada nama calon yang akan diusung dan sesuai dengan juknis kita, kita harus mengutamakan kader, namun bisa juga non kader, dengan catatan kita melihat elektebilitas dari calon yang sebelumnya sudah kita lakukan survei secara internal terlebih dahulu," terang Rudi Alfahri.

Seusai membahas beberapa hal terkait pentas demokrasi 5 tahunan yang akan diselenggarakan pada September 2020 mendatang, acara silaturahmi tersebut dilanjutkan dengan doa yang dibawakan langsung oleh Walikota Lira Kota Binjai Ir. Eddy Aswari SH. MM, dan ditutup dengan foto bersama. (RFS).
Komentar Anda

Terkini