-->



Wawako Binjai Beri Penghargaan Kecamatan dan Kelurahan Terbaik

Selasa, 30 Juli 2019 / 02:30
Wakil Walikota Binjai H. Timbas Tarigan SE, daat memberikan piala penghargaan kepada Camat Binjai Timur Hardiansyah Putra Pohan S. STP. 


e-news.id

Binjai - Wakil Walikota Binjai H. Timbas Tarigan, SE, memberikan penghargaan kepada kecamatan dan kelurahan terbaik saat memimpin apel Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lapangan Kantor Walikota Binjai, Senin, (29/07) .

Dalam amanatnya, Wakil Walikota menyampaikan dengan ditetapkannya Kec Binjai Timur sebagai Terbaik I, maka secara otomatis akan menjadi wakil dari Kota Binjai untuk ikut serta dalam penilaian Camat terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2019 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

"Tahun 2018, kita telah memperoleh juara Terbaik I Kecamatan Kategori Kota tingkat Provinsi Sumatera Utara. Hendaknya prestasi tersebut harus kita pertahankan tahun ini. Untuk kelurahan terbaik, sudah dilaksanakan penilaian tingkat provinsi dan saat ini kita masih mengunggu penetapan juara kelurahan terbaik tingkat Provinsi Sumut tahun 2019," jelasnya.

"Pada tahun 2018, kita meraih posisi terbaik II, dan mudah-mudahan kita dapat mengulang prestasi serupa atau paling tidak kita tetap masuk dalam posisi 3 besar", sambungnya.

Selain itu, Timbas juga mengatakan ada beberapa calon jamaah haji kota Binjai yang ditunda keberangkatannya dikarenakan sakit dan sudah diberangkatkan pada Kloter 22 atau kloter terakhir yang dijadwalkan tanggal 5 Agustus mendatang.

Seusai memberikan sambutan dan pengarahan kepada seluruh ASN yang hadir dalam apel tersebut, Wakil Walikota selanjutnya menyerahkan piala penghargaan kepada Camat Binjai Timur Hardiansyah Putra Pohan. (Red/Ril).
Komentar Anda

Terkini