Momen Lebaran, Penjualan Yamaha Meningkat Tajam di Binjai

Selasa, 04 Juni 2019 / 01:52
Satu dari kanan, General Affair PT. Alfa Scorpii Binjai, Haris. 


e-news.id

Binjai - Memanfaatkan momen hari raya Idul Fitri 1440 H ini, PT Yamaha Alfa Scorpii Binjai, berhasil meningkatkan penjualan hingga melebihi target yang telah ditentukan, Selasa (4/5).

Tercatat, selama Mei 2019 saja, penjualan sepeda motor pabrikan Jepang tersebut di Kota Binjai, sebanyak 150 unit dari 100 unit kendaraan yang ditargetkan oleh pihak manajemen perusahaan.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Branch Manager Purwan leanto, melalui General Affair, Haris kepada e-news.id dalam sesi wawancara di kantor PT. Yamaha Alfa Scorpii cabang Binjai Jalan T. Amir Hamzah, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Binjai.

"Kita berhasil mencapai bahkan melebihi target penjualan, dan tidak hanya itu, kita juga berhasil mendapat kepercayaan masyarakat untuk menggunakan sepeda motor Yamaha sebagai kendaraan pribadinya," ujar Haris.

Selain itu, Haris mengungkapkan, penjualan di PT. Yamaha Alfa Scorpii Binjai saat ini, didominasi oleh kendaraan jenis matic dengan berbagai tipe, namun yang menempati posisi pertama adalah Nmax Series.

"Selama menjelang lebaran ini, yang menjadi primadona bagi konsumen kita adalah Nmax Series bahkan mencapai 60 persen dari total penjualan kita, untuk alasannya sendiri, sudah jelas karena kualitas dari sepeda motor Yamaha tidak diragukan lagi dan sudah memiliki nama besar di pasar Indonesia," terang Haris.

Yamaha Alfa Scorpii Binjai


Haris juga menambahkan, dibandingkan dengan tahun sebelumnya, trend penjualan PT. Yamaha Alfa Scorpii Binjai, mengalami peningkatan, meskipun tidak secara drastis.

"Kalau dari momen lebaran tahun sebelumnya, penjualan kita juga mengalami peningkatan sekitar 15 persen, hal itu mungkin karena jadwal hari lebaran itu sendiri, kalau tahun ini karena Idul Fitri 1440 H datang pada awal bulan, sedangkan sebelumnya di pertengahan bulan," ungkanya.

Saat ditanya, apa yang ingin disampaikan kepada para konsumen dan pengguna sepeda motor Yamaha di Kota Binjai, Haris pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

"Kita ucapkan terima kasih kepada para konsumen dan para pengguna sepeda motor Yamaha, dari sini kami akan selalu memberikan yang terbaik demi kenyamanan anda dalam berkendara," ucap Haris. (RFS).
Komentar Anda

Terkini