-->


Walikota Binjai Terima Audensi Pengurus Pergatsi

Sabtu, 02 Februari 2019 / 02:30
Walikota Binjai HM Idaham SH Msi berfoto bersama Pergatsi 


e-news.id

Walikota Binjai, HM Idaham, didampingi Asisten Pemerintah, Otto Harianto, menerima audiensi Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kota Binjai, bertempat di ruang kerja Walikota Binjai, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Jumat (1/2).

Ketua Pergatsi Kota Binjai, Yudhi A Siregar, didampingi Miladri Nazdi, sekretaris, dan Sri Ulina Ginting, bendaha, beserta jajaran pengurus, dalam kesempatan itu memohon dukungan kepada Walikota agar Pergatsi dapat lebih di kenal, khususnya oleh masyarakat Binjai.

"Kami ingin memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang olahraga gateball, sehingga nantinya Binjai dapat melahirkan pemain gateball," ungkap Yudhi.

Selain itu,dirinya juga meminta dukungan kepada Walikota terkait akan digelarnya perlombaan gateball tingkat Semata Utara, yang direncanakan akan dilaksanakan di Kota Binjai.

"Diperlombaan tersebut kami juga akan mengundang peserta yang berasal dari Papua. Sekedar informasi di Sumatera Utara baru 10 kota/kabupaten yang ada olahraga gateball,"  jelas Yudhi.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Binjai, HM Idaham, sangat mendukung, dan bersedia memberikan fasilitas yang dibutuhkan Pergatsi demi kemajuan olahraga di Kota Binjai.

"Prinsipnya Pemko Binjai akan memfasilitasi terhadap seluruh kegiatan yang positif, termasuk olahraga gateball," tegas Walikota.
Komentar Anda

Terkini