-->

Pererat Silaturahmi Kejari Binjai Gelar Olahraga Bersama Forkopimda

Jumat, 15 Februari 2019 / 13:09
Kajari Binjai, Victor Antonius Saragih Sidabutar SH.MH bernyanyi bersama dengan Ketua Pengadilan Negeri Binjai, Fauzul Hamdi SH. MH, dalam acara panggung hiburan musik


e-news.id

Binjai - Kejaksaan Negeri (Kajari) Binjai, menggelar olahraga bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Binjai, di Lapangan Kantor Kejari Jalan T. Amir Hamzah, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, Jumat (15/2) sekira pukul 08:00 WIB.

Acara olahraga yang dikomandoi langsung oleh Kajari Binjai itu, dimulai dengan mengayuh sepeda angin dari masing-masing institusi serta bataliyon dan berakhir di kantor Kejari Binjai sebagai titik finis.

Dalam sambutannya, Kajari Binjai Victor Antonius Saragih Sidabutar SH.MH mengungkapkan, acara tersebut sengaja digelar untuk mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antar Forkopimda.

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pimpinan Forkompimda Binjai, acara ini kita gelar untuk mempererat tali silaturahmi serta sinergitas di antara kita semua," ujar Kajari Binjai.

Prajurit Arhanud 11 WBY dan Raider 100, bernyanyi bersama Kajari Binjai

Kajari Binjai juga mengatakan, dengan berolahraga, kesehatan fisik dan pikiran dapat terjaga dengan baik, sehingga dapat menjalankan tugas negara dengan maksimal, "Selain untuk mempererat silaturahmi, olahraga juga akan membuat kita sehat, dan pastinya kita akan mampu menjalan tugas negara dengan sebaik mungkin," ucapnya.

Selesai berolahraga, seluruh peserta yang hadir dihidangkan berbagai menu santapan sarapan pagi, dengan iringan panggung hiburan musik, terlihat Kajari Binjai bernyanyi beberapa lagu pilihan bersama Forkompimda Binjai.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kajari Binjai, Victor Antonius Saragih Sidabutar SH.MH beserta jajaran, Danyon Raider 100, Letkol Inf Lizardo Gumai SH. MM, Danyon Arhanud 11 WBY, Letkol Arh Tamazi, Ketua Pengadilan Negeri Binjai, Fauzul Hamdi SH. MH, Wakapolres Binjai kompol Hamdan SH. MH, Kepala BNNK Binjai, AKBP Joko Susilo. (RFS).
Komentar Anda

Terkini