Dipimpin Sekdako, ASN Binjai Gelar Upacara Kesadaran Nasional

Kamis, 17 Januari 2019 / 11:30
Sekdako Binjai, M Mahfullah P Daulay STTP MAP, saat memimpin upacara kesadaran nasional 


e-news.id

Binjai - Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Binjai melaksanakan  upacara kesadaran nasional  pertama di tahun 2019, berlangsung di lapangan Merdeka  Binjai, Kamis (17/01).

Sekretaris Daerah Kota Binjai, M. Mahfullah P Daulay STTP, MAP  bertindak sebagai inspektur upacara dalam amanatnya mengatakan upacara  kesadaran nasional yang rutin dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya  adalah kewajiban  yang bertujuan untuk membangun budaya disiplin.

“Membangun budaya disiplin adalah kewajiban kita bersama selaku abdi masyarakat dan negara, dan dengan disiplin ini kita dapat melaksanakan tugas dengan baik serta melayani masyarakat dengan baik”, ucapnya.

Sekda juga menyampaikan tentang RKPD tahun ke 4 dari RPJMP
kota Binjai tahun 2016-2021 dengan penekanan makro yang diarahkan kepada
percepatan dan  penguatan ekonomi yang cerdas  atau smart economy.

“Saya mengajak kepada kita semua, khususnya kepada instansi
vertikal pemerintah yang ada di kota Binjai untuk bisa membangun sinergi yang baik guna mendukung keberhasilan program pembangunan pemerintah Kota Binjai”,  ajaknya.

Terkait pengamanan pemilu, Sekda M Mahfullah meminta kerjasama yang baik dari pihak kepolisian selaku instansi pengamanan pemilu dan TNI sebagai unsur pendukung.

“Saya minta kepada saudara Kaban Kesbangpol Kota Binjai untuk memfasilitasi dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik sesuai
dengan tupoksi yang ada,” kata Sekda.

Upacara diikuti oleh perwakilan forum komunikasi pimpinan daerah,  pimpinan OPD  dan ASN Pemko Binjai. (Red).
Komentar Anda

Terkini