Kedapatan Mesum Oleh Warga, Pasangan ini Digiring ke Polsek

Minggu, 02 Desember 2018 / 00:20
Pihak keluarga tengah berunding terkait perbuatan mesum yang dilakukan BRS dan AT


e-news.id

Binjai - Kedapatan melakukan perbuatan mesum oleh warga di dalam rumah tepatnya di Jalan Anggrek, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, dua pasangan kekasih akhirnya digiring ke Mapolsek Binjai Utara, Minggu (2/12) sekira pukul 00:10 WIB dini hari.

Kedua pasangan muda-mudi itu diketahui berinisial BRS (21) warga Jalan Cangkul Lingkungan II,  Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, dan AT (19) warga Jalan Anggrek, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Binjai.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini di lokasi kejadian terkait peristiwa tersebut, bermula ketika BRS yang telah mengenal AT sejak seminggu lalu, berkunjung ke rumah pasangannya itu, dari sana keduanya pun memadu kasih ala anak muda masa kini.

Selanjutnya, pasangan luar nikah yang tengah dimabuk cinta itu, masuk ke dalam rumah dan melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami istri. Sementara itu, di sisi lain warga yang telah mencurigai gerak-gerik mereka, secara diam-diam mengintip ke arah dalam rumah.

Warga yang menyaksikan proses perundingan kedua belah pihak keluarga 


Untuk memastikan kalau kedua pasangan tersebut telah melakukan perbuatan tidak senonoh, warga pun menerobos masuk dan mengamankan keduanya, sembari memanggil orang tua mereka dan kepala lingkungan setempat.

Setelah dipertemukan oleh kepala lingkungan setempat, kedua belah pihak keluarga pasangan tersebut sepakat untuk menikahkan keduanya, namun untuk menghindari amarah warga yang kesal dengan perbuatan mereka, BRS dan AT akhirnya diamankan petugas kepolisian ke Mapolsek Binjai Utara.

Andan (39) salah satu warga sekitar, ketika diwawancarai awak media ini mengatakan perbuatan kedua pasangan tersebut bukan kali ini terjadi dan telah membuat warga resah serta kesal.

"Ini bukan pertama kali bang, ini sudah yang kedua kali, tapi memang kali ini baru ketangkap basah, sebenarnya kami minta mereka itu diarak keliling kampung biar malu, karena ini kan buat sial kampung kami aja," ujar Andan. (RFS).

Komentar Anda

Terkini