Dua Hari Berturut-turut Lakalantas Telan 2 Korban Jiwa

Kamis, 08 November 2018 / 16:30
Kedua korban tewas dalam kecelakaan dua hari terakhir ini


e-news.id

Binjai - Selama dua hari berturut-turut, kecelakaan jalan raya merenggut dua korban jiwa, diantaranya di Jalan P. Dipenogoro Lingkungan VI, Kelurahan Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan, Binjai dan di Jalan T.A.Hamzah Desa T.Hulu II Kec.Hamparan Perak, Deli Serdang, Kamis (8/11).

Kedua Korban tewas dalam kecelakaan di dua lokasi berbeda itu, diketahui bernama Bagas Satrio (15) warga Kalan Binjai Km 15, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang dan Palti Obero Simanjuntak (21) warga Dusun V, Desa T.Hulu II, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang.

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak Kepolisian Polres Binjai, terkait kronologis dua kecelakaan maut tersebut, bermula ketika korban Bagas Satrio dibonceng menggunakan sepeda motor Honda Vario BK 4192 AFE
oleh rekannya bernama Jual Rizky Hartawan (15) dari arah Rambung Barat menuju Mencirim pada Rabu 7 Oktober sekira pukul 14:30 WIB kemarin.

Diduga bersenggolan dengan sepeda motor lain dari arah yang sama, mengakibatkan korban Bagas terlempar ke arah tengah badan jalan. Naas, dari arah berlawanan, melintas truk Toyota Dyna BK 8479 YL, dikemudikan Sudarmadi (35) dan seketika melindas korban hingga tewas di lokasi kejadian.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan 


Sementara untuk korban Palti Obero Simanjuntak, ia tewas setelah bertabrakan dengan mobil Angkutan Umum (Angkot) BK 1940 RB
tujuan Binjai-Stabat yang dikemudikan Selamat (36), pada Kamis 8 Oktober sekitar pukul 10:15 WIB.

Kronologis kecelakaan yang menewaskan mahasiswa salah satu perguruan tinggi itu, bermula ketika mobil Angkot dari arah Binjai menuju Stabat, memutar arah kembali ke Kota Binjai. Disaat bersamaan, korban yang mengendarai Honda Supra X BK 2478 AFE, melintas dengan kecepatan tinggi, benturan pun tidak dapat terhindari hingga menyebabkan korban terlempar dari sepeda motornya dan tewas setelah dibawa ke klinik Wirahusada Tandam.

Kasat Lantas Polres Binjai AKP A Umar ketika dikonfirmasi melalui Kanit Laka Polres Binjai Iptu N Nasution, membenarkan kedua peristiwa kecelakaan yang merenggut dua nyawa tersebut.

"Benar, kecelakaan yang pertama kontra truk dan yang kedua itu sama angkot yang memutar arah, saat ini kita telah tangani kedua perkara kecelakaan tersebut," ujar Nasution. (RFS).
Komentar Anda

Terkini