-->


Pemko Binjai Raih Terbaik Pertama Kategori Pelayanan Publik dari Kementerian Keuangan RI

Sabtu, 20 Oktober 2018 / 08:00
Walikota Binjai HM Idaham SH Msi, saat menerima piagam penghargaan terbaik pertama kategori pelayanan publik dari Kementerian Keuangan RI 


e-news.id

Binjai - Pemerintah Kota Binjai menerima penghargaan terbaik pertama untuk kategori inovasi pelayanan publik dari Kementerian Keuangan RI, Jumat (19/10).

Penghargaan diserahkan Kepala Kantor Wilayah (Ka kanwil) Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumut Bakhtaruddin kepada Walikota Binjai HM Idaham SH MSi pada acara Rapat Koordinasi Pemerintah Daerah dan Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka penyusunan kajian penyaluran transfer ke daerah dan dana desa (TKDD) melalui KPPN di Aula Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara Gedung keuangan Negara 1 lantai III, Jalan Diponegoro Medan.

Usai menerima penghargaan, Walikota HM Idaham menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh OPD dan masyarakat Kota Binjai. Ia menegaskan penghargaan bukanlah tujuan dari inovasi Binjai smart city yang telah dilaksanakan selama ini,  tetapi yang utama adalah ingin  memberikan pelayanan publik yang lebih  mudah diakses masyarakat, lebih cepat, dan lebih transparan.

“Penghargaan ini semakin memotivasi Pemko Binjai untuk terus berinovasi memberikan yang terbaik untuk masyarakat,“ kata Idaham.

Acara tersebut turut dihadiri sejumlah Kepala Daerah Kabupaten/Kota, perwakilan kepala BPK Provinsi Sumatera Utara, kepala OJK wilayah Sumut, Perwakilan Provsu, serta kepala BPKAD Kabupaten/Kota se-Sumut.

Selain penghargaan inovasi pelayanan terbaik yang diterima Pemko Binjai, ada beberapa kategori penghargaan lainnya diberikan kepada Kab/Kota Se-Sumut, diantaranya, kinerja penyerapan anggaran tahun 2017, kinerja kemandirian fiskal tahun 2017, data opini laporan keuangan pemerintah daerah se-provinsi Sumatera Utara. (Red).
Komentar Anda

Terkini