-->

Miris! Warga Temukan Mayat Bayi di Dalam Parit

Senin, 22 Oktober 2018 / 08:56
Mayat bayi saat dievakuasi dari dalam parit


e-news.id

Binjai - Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki, ditemukan warga di dalam aliran parit sawah (drainase-red), tepatnya di Kelurahan Sumber Mulyorejo Lingkungan VII, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, Senin (21/10) sekira pukul 20:10 WIB kemarin.

Mayat bayi yang masih lengkap dengan ari-ari menempel pada pusarnya itu, pertama kali ditemukan oleh seorang  penyetrum ikan bernama Dika (28) warga Jalan Mesjid, Km.16, Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal Deli serdang.

Kronologis penemuan mayat bayi yang sempat membuat heboh warga sekitar itu, berawal ketika Dika hendak melaksanakan kegiatan penyetruman ikan, namun niatnya pun terhenti, setelah ia melihat adanya sesosok mayat bayi di dalam parit.

Salah satu warga saat mengevakuasi mayat bayi dari dalam parit


Temuan itu lantas dilaporkan Dika kepada warga lain bernama Sawaluddin (40) warga Jalan AR. Hakim Lingkungan VII, Kelurahan Sumber Mulyorejo, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, yang selanjutnya meneruskan laporan tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Binjai Timur.

Mendapat laporan dari warga, Kanit Reskrim Polsek Binjai Timur Iptu M. M Ketaren, beserta anggotanya langsung bergegas menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi mayat bayi tersebut ke RSUD Dr RM Djoelham Binjai.

Kapolsek Binjai Timur AKP Sahala Harahap melalui Kanit Reskrim Polsek Binjai Timur Iptu M. M Ketaren ketika dikonfirmasi e-news.id membenarkan penemuan mayat bayi tersebut dan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Benar, kita sudah lakukan olah TKP dan saat ini jenazah bayi tersebut sudah kita kirim ke rumah sakit untuk di outopsi, selain itu, kita juga menghimbau bagi masyarakat yang mengetahui prihal peristiwa ini, agar segera melapor kepada pihak kepolisian Polsek Binjai Timur," ujar Ketaren. (RFS).
Komentar Anda

Terkini