-->

Tim Monitoring Provinsi Sumut Kunjungi Kelurahan Sumber Karya

Sabtu, 01 September 2018 / 01:00
ketua tim Penggerak PKK Hj Lisa Andriani M Idaham dan Fipia Chairin Simanjuntak dari tim monitoring kelurahan terbaik mengunjungi kampung Literasi Anggrek kelurahan Sumber Karya.


e-news.id

Binjai - Walikota Binjai diwakili Asiten bidang Pemerintahan Otto Harianto dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Binjai Hj. Lisa Andriani M Idaham SPsi menerima kunjungan tim monitoring Provinsi Sumatera Utara, di kantor Kelurahan Sumber Karya, kecamatan Binjai Timur, Jumat (31/08).

Kunjungan tim terdiri dari Fipia Chairin Simanjuntak dari TP PKK Provinsi Sumatera Utara dan Joni Siagian dari Badan Pemberdayaan Masyarakat Provinsi Sumatera Utara dalam rangka melakukan monitoring kelurahan Sumber Karya sebagai peserta lomba kelurahan terbaik  pelaksana tertib administrasi PKK Tingkat Sumut tahun 2018.  

Asisten pemerintah Otto Harianto mewakili Wali kota Binjai dalam sambutannya berharap monitoring ini dapat  memberikan semangat kepada para  kader PKK agar dapat melaksanakan tertib administrasi lebih baik. Dengan administrasi yang baik akan menunjang keberhasilan kegiatan PKK dan lebih mudah memantau perkembangan program dan kendala yang dihadapi.

“Momentum monitoring ini harus dapat dijadikan sebagai ajang instrospeksi diri sehingga kekurangan maupun kesalahan administrasi dapat diperbaiki,“ kata Otto Harianto.

Ketua TP PKK Kota Binjai Lisa Andriani M Idaham mengatakan TP PKK Kota Binjai berkomitmen untuk melaksanakan tertib administrasi mulai dari kelompok dasawisma, kelompok PKK lingkungan hingga PKK kelurahan, kecamatan dan kota.

“Hal ini dilakukan melalui berbagai pembinaan dan pelatihan, adanya rapor tertib administasi PKK kelurahan dan kecamatan persemester, pendistribusian buku catatan, plang dan stiker dasawisma, aplikasi online E-dasawisma, dan saat ini sedang dilaksanakan program Bulan Bakti Dasa Wisma” kata Lisa.

Fipia Chairin Simanjuntak mewakili tim monitoring menyampaikan apresiasi kepada Kelurahan Sumber Karya  yang dinilainya memiliki potensi yang baik dan pantas untuk  menang di tingkat Provinsi dan mudah-mudahan bisa ke tingkat nasional.

“Anak dara duduk berdandan, sambil berdandan makan rambutan, mari kita doakan, Sumber karya  jadi yang terdepan,“ kata Fipia menutup sambutannya dengan pantun.

Sebelumnya tim monitoring telah mengunjungi kebun dasawisma dan kampung literasi anggrek binaan TP PKK kelurahan Sumber Karya. (Red).
Komentar Anda

Terkini