-->

Tabrak Truk Tangki Air, Khairullah Tewas Ditempat

Sabtu, 07 Juli 2018 / 02:32
Korban, saat dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi 


e-news.id

Binjai - Khairullah (23) warga Dusun III, Desa Tungkam Abadi, Kecamatan Pangkalan Susu, Langkat, tewas setelah menabrak bagian belakang truk tangki air yang tengah terparkir di pinggir jalan tepatnya di Jalan Makalona Lingkungan X, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, Kamis (5/7) sekitar pukul 19:00 WIB.

Kronologis kecelakaan tersebut bermula ketika korban Khairullah mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX BK 6262 PAR, melaju kencang dari arah Diski/Kota Medan menuju Kota Binjai.

Disaat bersamaan, mobil truk pengangkut air mineral BK 8050 CF dengan pengendara bernama Dedi Herianto (48) warga Dusun Adi Mulyo Hilir, Desa Kwala Mencirim, Kecamatan Sei Bingai Langkat, terparkir di pinggir badan jalan karena mengalami kerusakan bagian mesin.

Diduga karena kurang konsentrasi dalam mengendarai sepeda motornya, Khairullah menabrak bagian belakang sebelah kanan truk yang mengakibatkan korban mengalami luka robek pada bagian perut dan lengan sebelah kiri serta luka lecet di bagian mata sebelah kanan.

Truk tangki yang ditabrak oleh korban


Korban yang mengalami luka cukup serius, akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian, selanjutnya oleh petugas kepolisian dibawa ke RS Latersia Binjai untuk diautopsi, sementara untuk kedua kenderaan yang terlibat kecelakaan berikut pengendaranya dibawa ke Kantor Unit Laka Lantas Polres Binjai.

Kapolres Binjai AKBP Donald Simanjuntak SIK melalui Kasat Kasubag Humas Polres Binjai AKP Lengkap Tarigan, membenarkan kecelakaan tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan atas peristiwa itu.

"Benar, saat ini peristiwa kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Polres Binjai," tutur Lengkap. (RFS).
Komentar Anda

Terkini