-->



Tenaga Ahli Henky Kurniadi Komisi V DPR RI, Achmad Hidayat Berkunjung Ke Pos Lebaran

Selasa, 12 Juni 2018 / 03:32
Achmad Hidayat, saat melakukan kunjungan ke pos lebaran Jembatan Timbang Trowulan Mojokerto 


e-news.id

Mojokerto- Dalam momentum suci bulan Ramadhan yang telah memasuki minggu terakhir, Achmad Hidayat selaku Tenaga Ahli DPR RI dari Bapak Henky Kurniadi (Komisi V DPR RI) menyempatkan diri untuk berkunjung ke Pos Lebaran Jembatan Timbang Trowulan Mojokerto pada Senin (11/6).

Terlihat Pos Lebaran yang dikunjungi Achmad Hidayat telah diisi dengan materil dan personil yang optimal, pengunjung dapat menikmati fasilitas kursi pijat elektronik, berbuka gratis dan menu berbuka yang dimasak langsung oleh Polisi Wanita (Polwan), selain itu terdapat Musholla dan ada ruang istirahatnya, serta ruang karaoke.

Kepala Pos Lebaran Trowulan AKP Matwi Alim, menyatakan bahwa pihaknya siap untuk menerima dan memfasilitasi para pemudik yang singgah ke pos lebaran tersebut.

"Kami siap melayani pemudik hingga H+7 lebaran dengan pelayanan semaksimal mungkin," ucap Matwi Alim.

Personil yang berpartisipasi diantaranya dari Polres Kabupaten Mojokerto, Kodim Mojokerto, Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kemenhub Wilayah Jawa Timur dan Senkom.

Saat diwawancarai awak media, Achmad Hidayat mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kinerja dari para petugas di pos tersebut.

"Kita harus bangga dan mengapresiasi atas semua kinerja para petugas yang siap mengamankan selama arus mudik lebaran." Ujar Achmad Hidayat (Goder/Red).
Komentar Anda

Terkini