Pererat Tali Silaturahmi, BPBD Kota Binjai Gelar Acara Buka Puasa Bersama

Senin, 04 Juni 2018 / 06:34
Kepala Pelaksana BPBD Kota Binjai Ahmad Yani S.STP MAP, saat memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama 


e-news.id

Binjai - Guna mempererat tali silaturahmi antar personil, Badan Penanggulangan Brencana Daerah (BPBD) Kota Binjai menggelar acara buka puasa Ramadhan bersama di aula Bataliyon Tangguh BPBD Kota Binjai Jalan Diponegoro Nomor 113, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, Senin (4/6).

Kepala Pelaksana BPBD Kota Binjai, Ahmad Yani S.STP MAP, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil baik dari Satgas Pemadam Kebakaran dan Satgas Penanggulangan Bencana yang telah hadir dan turut serta dalam acara tersebut.

"Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil baik dari Satgas Damkar dan Satgas PB yang telah hadir dan mensukseskan acara kita ini," ujar Ahmad Yani.

Personil BPBD Kota Binjai saat mendengarkan tausiah Ustadz Drs Nofri Yeldi


Ahmad Yani juga menuturkan, bahwa selama masa kepemimpinan dirinya, acara buka puasa yang diselenggarakan saat ini adalah yang pertama, dan dirinya berharap dengan adanya acara seperti ini akan mempererat tali silaturahmi antar sesama personil BPBD.

"Selama masa kepemimpinan saya, ini acara buka puasa Ramadhan pertama yang kita gelar, dan oleh sebab itu saya berharap dengan adanya acara ini, maka akan semakin mempererat silaturahmi diantara kita," tuturnya.

Sebagai penceramah, turut hadir Ustadz Drs Nofri Yeldi, dimana dalam tausiahnya mengatakan, bahwa dalam menjalankan tugas kemanusiaan hendaknya setiap personil BPBD khususnya Kota Binjai, melakukannya dengan penuh keikhlasan.

"Dalam menjalankan tugas mulia sebagai penolong sesama, marilah kita melakukannya dengan penuh keikhlasan, karena jika kita ikhlas dalam membantu sesama maka kita akan selalu dalam keridhoan Allah SWT," ucap Drs Nofri Yeldi.

Acara ditutup dengan doa serta berbuka puasa bersama dan dilanjutkan dengan sholat berjamaah. (RFS).
Komentar Anda

Terkini