-->

Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Sumut, Gelar Buka Puasa Bersama

Kamis, 07 Juni 2018 / 00:42
Kaden A Pelopor Satbrimob Polda Sumut AKBP Nugroho Tri Nuryanto, saat memberikan sambutan pada acara buka bersama


e-news.id

Binjai - Guna memperkuat tali silaturahmi antar sesama personil dan lintas satuan, Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Sumut, menggelar buka puasa Ramadhan bersama di Masjid Al Ikhlas Mako Detasemen A Satbrimob Polda Sumatera Utara, Rabu (6/6) sekitar pukul 17:00 WIB.

Acara yang dimulai dengan peresmian barak lajang itu, turut dihadiri Dansat Brimobdasu Kombes Djadjuli, Walikota Binjai H.M Idaham SH.Msi, Sekdako Binjai Mahfullah P Daulay S.STP MAP, Wakapolres Binjai Kompol Amir Muslim SH, Kapolres Langkat AKBP Dedy Indrianto, Danyon Arhanudse 11/BS Mayor Arh Tamaji SOS, Kajari Binjai Viktor Antonius Saragih Sidabutar SH.MH, Kepala PN Binjai Fauzul Hamdi SH.MH serta masyarakat Kota Binjai.

Dalam sambutannya Kaden A Pelopor Brimob Polda Sumut AKBP Nugroho Tri Nuryanto mengatakan bahwa acara yang digelar saat ini semata-mata untuk memperkuat tali silaturahmi, komunikasi antar sesama personil dan lintas satuan serta masyarakat.

"Tujuan dilaksanakannya acara buka puasa ini tidak lain sebagai wadah memperkuat silaturhami, komunikasi, serta suasana nyaman dan damai lintas satuan dan kelembagaan," ucap Nugroho.

Walikota Binjai H.M Idaham SH.Msi beserta tamu undangan di acara buka bersama di Makoden A Brimobdasu


Lebih lanjut, pria yang akrab disapa 'Nugie' itu juga menambahkan, kepada para Bintara Remaja (Baja) agar lebih betah menampati mess yang baru saja diresmikan, karena di dalam mess telah dilengkapi fasilitas olahraga dan permainan.

"Saya harap kepada para Baja untuk lebih betah berada di mess, karena di dalam kita sudah lengkapi dengan fasilitas olahraga dan permainan," tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan tausiah dari Al Ustadz M Nazieb, dimana dalam ceramahnya M Nazieb menuturkan, barang siapa yang ingin diperluas dan diberikan keberkahan, serta dipanjangkan umurnya oleh Allah SWT, maka sambunglah tali silaturahim.

"Barang siapa yang ingin diperluas rezekinya, dipanjangkan umurnya, serta selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, maka perbanyaklah menyambung tali silaturahmi," tutur M Nazied.

Selesai mendengarkan tausiah dari Al Ustadz M Nazieb, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah. (RFS).

Komentar Anda

Terkini