Terkait Tewasnya Jasiaman Purba, Polisi Temukan Bercak Darah dan Sarung Pisau

Sabtu, 24 Maret 2018 / 00:57
Kapolsek Binjai Utara Kompol Saiful Bahri, saat melakukan olah TKP 


e-news.id

Binjai - Terkait dengan ditemukannya mayat Jasiaman Purba (53) warga Jalan Teratai, Kelurahan Pahlawan Kecamatan Binjai Utara, Binjai, di dalam selokan tepat di depan kediamannya sendiri, petugas kepolisian menemukan ceceran darah yang menggumpal di sekitar rumah korban, Sabtu (24/3) sekitar pukul 09:35 WIB.

Ceceran darah tersebut, ditemukan oleh petugas ketika melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di belakang rumah korban dengan jarak lebih kurang sekitar 5 meter, dimana olah TKP tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Binjai Utara Kompol Saiful Bahri bersama Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Hendro Sutarno dan Kanit Reskrim Polsek Binjai Utara Iptu Rubenta.

Ketika dilakukan pemeriksaan awal di TKP, terlihat jelas ceceran darah itu telah menggumpal di bawah bebatuan yang ditaksir telah beberapa hari berada di dekat saluran pembuangan air milik korban, tanpa ada seorang pun mengetahui asal-usul dari darah tersebut.

Sarung pisau yang diamankan petugas kepolisian dari sekitar lokasi kejadian


Petugas yang merasa curiga dengan ceceran darah tersebut, langsung mengamankan beberapa batu yang di atasnya terdapat bercak darah, dengan menggunakan kantong plastik klip besar berwarna putih.

Selain mengamankan bebatuan dengan bercak darah diatasnya, petugas juga diketahui turut mengamankan barang bukti lain seperti 1 buah sarung pisau berwarna hitam yang juga dibungkus dalam plastik klip besar warna putih.

Sebelumnya, warga Jalan Teratai, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria dengan luka di bagian dada sebelah kiri, perut sebelah kanan juga luka menganga pada bagian lehernya, yang setelah dipastikan oleh Bilmar Saragih adalah mertuanya yang bernama Jasiaman Purba.

Jasad Jasiaman Purba, saat dievakuasi oleh petugas kepolisian 


Saat dikonfirmasi langsung oleh awak media ini, Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Hendro Sutarno mengatakan bahwa pihaknya masih belum dapat memastikan penyebab kematian korban, karena menunggu hasil visum pihak rumah sakit.

"Kita belum bisa pastikan penyebab kematian korban, karena kita masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit, namun dari hasil pemeriksaan awal kita di TKP, terlihat adanya luka pada dada sebelah kiri, perut sebelah kanan serta pada lehernya juga," terang Hendro. (RFS).

Komentar Anda

Terkini