Duo Vega Laga Kambing, Dua Orang Tewas

Kamis, 01 Februari 2018 / 01:07
Korban, saat dievakuasi ke rumah sakit


e-news.id

Binjai - Dua orang pengendara sepeda motor Yamaha Vega BK 5930 CE dan Yamaha Vega tanpa plat nomor, tewas setelah bertabrakan langsung dari arah depan berlawanan, di Jalan Tandam Hilir - Kota Datar, Desa Tandam Hilir I, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, Rabu (31/1) sekitar pukul 22:00 WIB kemarin.

Kedua pengendara sepeda motor Yamaha Vega tersebut diketahui bernama, Bayu Sutiono (16) Pasar VI Sukobeno Sungai Mati, Kecamatan Stabat, Langkat dan Heri Wiranda (20) warga Dusun Kampung Lama II, Desa Tandem Hilir II, Kecamatan Hamparan Perak, Langkat.

Informasi yang berhasil dihimpun e-news.id terkait kecelakaan tersebut berawal ketika, sepeda motor Yamaha Vega BK-5390-CE yang dikendarai Bayu Sutiono, melaju dari arah Kota Datar menuju ke simpang Lamino Tandem Hilir, sedangkan Heri Wiranda yang mengemudikan Yamaha Vega tanpa Plat TNKB datang dari arah berlawanan.

Korban, saat berada di rumah duka


DI tempat kejadian, kedua kendaraan diduga berjalan terlalu ke tengah badan jalan, sehingga tidak memberikan ruang gerak yang cukup dan menyebabkan kedua kenderaan mengalami tabrakan serta benturan keras yang mengakibatkan kedua pengendara terlontar dari kenderaannya masing-masing.

Setelah terlontar dari kenderaannya, Bayu Sutiono mengalami luka robek dibagian kepala dan mengeluarkan darah dari hidung serta telinga, Bayu meninggal dunia ketika dalam perjalanan menuju RS Asia Medica, sedangkan untuk Heri Wiranda, dirinya mengalami luka robek dibagian kepala, lebam pada mata dan meninggal sesampainya di RS Asia Medica.

Kedua korban yang telah meninggal dunia, selanjutnya dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka masing-masing, selain itu, kerugian material diperkirakan mencapai 2 juta rupiah.

Kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan 


Kapolres Binjai AKBP Donald Simanjuntak SIK melalui Kasat Lantas Polres Binjai AKP Drs. Ali Umar, ketika dikonfirmasi awak media, membenarkan peristiwa kecelakaan itu dan mengatakan bahwa pihak nya telah menangani kejadian tersebut.

"Benar, telah terjadi kecelakaan di jalan tersebut, yang mengakibatkan kedua korban meninggal dunia, untuk itu saya berpesan kepada masyarakat, agar kiranya selalu berhati-hati dalam berkendara, melengkapi surat-surat kenderaan dan mematuhi peraturan lalu lintas untuk keselamatan bersama," ujar Ali Umar.

Komentar Anda

Terkini