-->

Terkesan Angkuh, Honorer Disdik Sergai Batasi Wartawan Saat Meliput Berita

Kamis, 11 Januari 2018 / 10:52
Kiri, Kadisdik Sergai Jony Walker Manik MM, kanan, pegawai honorer Disdik Sergai, Fitria


e-news.id

Sergai - Salah seorang oknum pegawai honorer, di Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang bedagai (Sergai) yang diketahui bernama Fitri, terkesan angkuh dan seakan membatasi ruang gerak wartawan saat ingin peliputan dan konfirmasi terhadap Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sergai, Kamis, (11/1).

Hal itu terlihat jelas, ketika awak media ini mencoba untuk mengkonfirmasi suatu informasi yang berkembang di masyarakat, kepada Kepala Dinas Pendidikan Sergai Jony Walker Manik MM pada hari Rabu 3 Januari kemarin.

Dimana, dengan lantangnya sang pegawai honorer mengatakan kepada awak media bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan Kadisdik atau jika ingin bertemu dengannya harus melapor terlebih dahulu kepada dirinya.

"Jika mau ketemu dengan bapak Kadis, harus lapor dengan saya, setelah lapor, silahkan tunggu diruang tunggu yang telah disediakan," ketusnya.

Prilaku dari seorang pegawai honorer itu pun akhirnya menimbulkan pertanyaan besar di kalangan awak media, apakah hal itu memang sesuai dengan peraturan yang ada, dimana hal itu berdampak pada hubungan antara awak media dengan Kadisdik Sergai, yang saat ini menjadi terhambat serta terkesan kaku.

Disisi lain Kepala Dinas Pendidikan Sergai Drs.Jony Walker Manik MM, dikonfirmasi awak media ini melalui aplikasi WhatsApp pribadinya mengatakan bahwa hal seperti itu jangan dipermasalahkan.

"Kalau mau jumpa ya ditanya keperluan apa, tapi hal kecil seperti itu jangan dipermasalahkan dan hal ini jangan sampai memutuskan komunikasi diantara kita," ucap Jony. (PSP).
Komentar Anda

Terkini